Conor McGregor Bakal Jadi Orang Kaya Jika Jual Saham Perusahaan Wiski-nya, Dapat Uang Rp2,1 Triliun
Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - JAKARTA - Conor McGregor dilaporkan akan mendapatkan bayaran besar. Tapi bukan dari pertarungan di dalam octagon.

Sebuah kabar menyebut, perusahaan minuman Meksiko Becle akan mengambil alih perusahaan wiski milik bintang UFC itu. Disinyalir, seharga 110 juta poundsterling (Rp2,1 triliun)..

McGregor meluncurkan Proper 12 tiga tahun lalu di bawah perusahaan induk Eire Born Spirits, yang ia dirikan bersama manajernya Audie Attar dan pengusaha Ken Austin.

Becle, yang memiliki merek tequila Jose Cuervo, awalnya mengakuisisi 20 persen saham di perusahaan itu saat diluncurkan. Sejak tahun lalu, saham tersebut dilaporkan meningkat menjadi 49 persen.

Sekarang, perusahaan itu menyebut mereka berniat mengakuisisi 51 persen sisa kepemilikan.

"Pada 23 Februari 2021, perusahaan memberikan pemberitahuan tentang pelaksanaan opsi beli untuk mengakuisisi 51 persen dari kepemilikan ekuitas EBS," pernyataan tersebut berbunyi dilansir dari Daily Star, Selasa, 9 Maret.

"Kami berharap untuk mengumumkan rincian lebih lanjut setelah penutupan transaksi."

Setelah Becle mengakuisisi 49 persen saham mereka tahun lalu, perusahaan itu diperkirakan bernilai 170 juta poundtserling (Rp336 miliar). 

Pembelian penuh atas perusahaan tersebut dapat menguyuri McGregor dan rekannya sekitar 110 juta poundsterling (Rp2,1 triliun)