Pertarungan Floyd Mayweather Versus YouTuber Logan Paul Ditunda
Floyd Mayweather Vs Logan Paul (Foto: Marca)

Bagikan:

JAKARTA - Pertarungan Floyd Mayweather dengan YouTuber Logan Paul ditunda. Setelah ditetapkan pada 20 Februari, pertarungan ini diundur ke tanggal yang akan dikonfirmasi oleh keduanya dalam beberapa minggu mendatang. 

"Kami sedang mencari tahu sekarang. Ada beberapa komplikasi dengan - sebenarnya, saya tidak tahu seberapa banyak yang bisa saya katakan," kata Paul pada Night Shift Gaming dilansir dari MARCA, Rabu, 27 Januari. 

"Saya akan mengatakan bahwa kerumitan datang ketika Anda berurusan dengan seseorang seperti Floyd Mayweather.

"Dia adalah petarung bayaran tertinggi yang paling diinginkan di planet ini dan dia beroperasi pada kaliber tertentu, dan orang-orang di sekitarnya ingin memastikan bakat, petarung mereka tampil pada level tertentu. 

Paul menambahkan, ada banyak rintangan yang harus dilewati, ada banyak orang yang terlibat dan ia hanya punya satu kesempatan sehingga ia harus melakukannya dengan benar.

"Kami hanya memastikan kami melakukan itu. Tapi ya, saya masih akan mengalahkan Floyd Mayweather. Atau, mungkin dia akan mengalahkan saya, siapa tahu? Intinya adalah, (pertarungan) itu masih akan terjadi."

Mayweather yang berusia 43 tahun belum menjalani pertandingan tinju serius sejak bertarung melawan Andre Berto pada 2015, tahun yang sama ketika ia melawan juara Filipina Manny Pacquiao.

Pada 2017, Mayweather menghentikan petarung mix martial arts Conor McGregor, yang belum pernah bertinju secara profesional sebelumnya. Pertarungan tidak seimbang itu membuat Mayweather dengan mudah menutup rekor tinjunya secara keseluruhan menjadi 50-0.

Setahun kemudian, Mayweather menggelar eksibisi lain yang diejek secara luas melawan kickboxer Tenshin Nasukawa pada malam tahun baru yang dilaporkan memberinya keuntungan 9 juta dolar AS.

Sementara itu, satu-satunya pertandingan tinju Paul, yang berusia 25 tahun, adalah melawan saingan YouTube-nya, KSI, pada November 2019.