Perkelahian Jake Paul dan Floyd Mayweather Tak Sebanding, McGregor Geram
Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Perkelahian antara Jake Paul dan Floyd Mayweather pada Jumat 7 Mei, menjadi perbincangan panas di media sosial. Mayweather adu jotos dengan Jake Paul setelah topinya dicuri saat jumpa pers pertama menjelang pertarungan ekshibisi melawan Logan Paul pada 6 Juni di Miami.

Jake awalnya meneriakkan kata-kta provokatif. "kamu ingin membuatnya dua dalam satu malam," kepada Mayweather. 

Saat dia berjalan untuk menghadapi YouTuber itu, Mayweather yang bersemangat berkata: "Ya."

Paul lantas mencuri topi Mayweather yang membuatnya marah. "Saat aku menangkapmu, berengsek, aku akan membunuhmu! Kamu gila ?!" katanya. 

Lantas terjadilah perkelahian yang tak diharapkan, Jake Paul diseret dan hanya Mayweather yang mendaratkan pukulan kepada Jake, sedangkan saudara Logan Paul hanya melindungi diri. Alhasil, Jake pun mengalami luka-luka, di mana matanya lebam dan mulutnya berdarah. Sedangkan Mayweather pun tak terluka sama sekali.

Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Sebagai petinju senior, McGregor mengaku geram melihat seorang petinju profesional mendaratkan pukulannya kepada orang biasa seperti Jake Paul.

“Hai Leonard Ellerbe (Manajer Mayweather), apa yang dilakukan Floyd? Anak itu (Jake Paul) meringkuk, dia tidak melawan balik sama sekali, dan Floyd masih saja mengejarnya bak pria yang tangguh,” ungkap McGregorm dikutip dari akun instagramnya, @thenotoriousmma, Sabtu, 8 Mei. 

“Anak itu sebenarnya baru saja menyelesaikan kekacauan ini dari situasi yang Floyd lakukan untuknya. Dia harus berterima kasih padanya. Itu sunggug memalukan!” tambahnya.

Namun, disisi lain petarung UFC meramal perkelahian antara Mayweather dengan Jake Paul membuat pertarungan The Money –julukan Mayweatther– vs Logan kian menarik dan bisa mendatang uang lebih besar. 

Sementara Jake Paul sendiri nampaknya menjadikan perkelahiannya dengan Floyd Mayweather sebagai salah satu momen berkesan di hidupnya. Lewat Instagram, Jake memerkan proses pembuatan tato baru di betisnya. Tato itu bergambar topi seperti milik Floyd.