Mayweather Siap <i>Comeback</i> ke Tinju Profesional, Targetkan Saunders dan McGregor sebagai Lawan
Floyd Mayweather Vs Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather sedang mempertimbangkan untuk comeback ke tinju profesional melawan Conor McGregor.

Pria asal Amerika itu memiliki rekor sensasional 50-0 selama kariernya di mana pertandingan kompetitif terakhirnya melawan The Notorious pada 2017.

Sejak itu, petinju berusia 44 tahun ini menerima bayaran besar dari pertandingan eksibisi melawan Tenshin Nasukawa pada 2018. Dia juga akan melakukan pertarungan eksibisi kedua menghadapi Logan Paul pada 6 Juni.

Namun, sumber dari kubu Mayweather mengatakan bahwa Money - julukannya - sedang mempertimbangkan untuk kembali ke ring profesional setelah istirahat empat tahun - dan menginginkan pertandingan ulang dengan bintang UFC tersebut.

Berbicara kepada The Sun, orang dalam itu berkata: “Floyd sedang mempertimbangkan untuk kembali ke tinju profesional dan ingin melawan Billy Joe Saunders.

“Setelah melawan Logan Paul, dia sangat ingin mengalahkan saudaranya Jake. Kemudian dia berharap untuk melawan Conor McGregor tahun depan.

“Tapi dia tidak hanya ingin melakukan pertandingan eksibisi semacam ini.”

Salah satu petarung yang dipertimbangkan Mayweather adalah Billy Joe Saunders, yang mencatat rekor tak terkalahkan dari 30 pertarungan.

Sumber itu menambahkan: “Dia sedang mempertimbangkan Billy Joe dan telah dalam pembicaraan untuk melawannya jika dia (Saunders) mengalahkan Canelo. Ingat Floyd adalah satu-satunya petarung yang pernah mengalahkan Canelo.

“Floyd selalu menjaga dirinya dalam kondisi prima sehingga tidak akan sulit baginya untuk kembali.”

Sementara itu, McGregor mengalami performa yang sulit di mana dia hanya memenangkan satu dari tiga pertarungan UFC sejak menghadapi Mayweather di ring tinju. Yang terbaru datang pada bulan Januari ketika dia dikalahkan Dustin Poirier.

The Notorious telah mencoba untuk mendapatkan perhatian dari Mayweather dengan mengecam perkelahian Money dengan Jake Paul baru-baru ini. akankah gayung bersambut? Kita tunggu kabar berikutnya.