Ini Tanggal <i>Comeback</i> dan Lawan Berikutnya Conor McGregor
Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Conor McGregor turun ke Instagram untuk menyukai posting yang mengungkapkan tanggal comeback-nya ke octagon, serta kemungkinan lawannya berikutnya.

McGregor belum naik ring atau octagon lagi sejak 10 Juli 2021, ketika dia menghadapi Dustin Poirier di UFC 264. Dalam duel itu, petarung Irlandia mengalami patah kaki yang membuatnya absen sejak itu.

"Conor McGregor akan bertarung di kelas welter ketika dia kembali pada awal 2023," tulis postingan mmapack yang disukai The Notorious.

"Justin 'The Highlight' Gaethje adalah yang terdepan untuk menjadi lawan McGregor," lanjut postingan tersebut.

Perlu dicatat bahwa pertarungan terakhir Gaethje dan McGregor terjadi di kategori ringan.

Sementara itu, setelah SunSport melaporkan bahwa mungkin ada pertandingan ulang tinju antara McGregor dan Floyd Mayweather, tim dari petinju berjuluk Money mengonfirmasi bahwa kedua pihak sedang dalam pembicaraan untuk pertarungan potensial itu.

"Saya ingin pergi ke sana akhir pekan ini di Tokyo dan bersenang-senang [melawan Mikuru Asakura]," kata Mayweather bulan lalu, mengutip Marca, Senin.

"Kemudian saya mengadakan ekshibis lain di Dubai pada bulan November dan saya dan Conor McGregor pada tahun 2023.

"Kami tidak tahu apakah itu akan menjadi ekshibisi atau pertarungan nyata. Tapi sudah ada pembicaraan tentang keduanya. Saya lebih suka ekshibis."