Conor McGregor Bakal Hadapi Floyd Mayweather Jr, tapi di Oktagon UFC Bukan Ring Tinju
Petarung UFC, Conor McGregor, bakal berhadapan dengan Floyd Mayweather Jr lagi. (Twitter/@TheNotoriousMMA)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung UFC, Conor McGregor, dikabarkan bertarung lagi akhir tahun ini atau awal tahun depan. Namun, dia akan naik ke octagon UFC dan bukan ring tinju seperti yang dirumorkan.

McGregor disebut-sebut bakal membuat comeback dan sudah membuat pembicaraan untuk menjalani tanding ulang (rematch) melawan Floyd Mayweather di ring tinju. Namun, hal tersebut dibantah Presiden UFC Dana White.

"Bukan saya, saya tidak membicarakan itu (tarung ulang melawan Floyd). (Kembalinya McGregor) akan berada di dalam kandang (UFC). Conor ingin kembali akhir tahun ini, (atau) awal tahun depan,” kata White di The Jim Rome Show, dikutip MMA Fighting.

McGregor sebelumnya pernah bertemu dengan Mayweather di ring tinju pada 2017 lalu. Ketika itu, bintang asal Irlandia itu kalah technical knockout (TKO) dari petinju Amerika Serikat tersebut pada ronde kesepuluh.

Sejauh ini, McGregor sendiri masih menunjukkan minat yang kuat untuk kembali ke ring tinju sebelum kariernya olahraga tarung berakhir. Namun, White percaya laga comeback-nya bakal terjadi di UFC.

"Ketika saya berbicara dengan Conor, Conor ingin bertarung. Conor mendapat semua bentuk tawaran dan semua hal lain yang bisa dia lakukan untuk menghasilkan uang. Dia tidak ingin melakukan semua itu. Conor ingin bertarung," kata White.

Seperti diketahui, McGregor masih cukup termotivasi untuk bersaing lagi. Ia masih berlatih keras untuk kembali setelah menderita patah kaki dalam penampilan terakhirnya di UFC melawan Dustin Poirier pada Juli 2021 lalu.