Persahabatan Logan Paul dan Dwayne Johnson yang Berakhir Gegara Video Hutan Bunuh Diri, Aokigahara
Logan Paul (Instagram @loganpaul)

Bagikan:

JAKARTA - Logan Paul mengatakan persahabatannya dengan Dwayne Johnson berakhir setelah dia merilis video 'hutan bunuh diri' yang kontroversial.

YouTuber yang beralih menjadi petinju itu membuat vlog di Aokigahara, sebuah hutan di Jepang tempat banyak orang bunuh diri.

Di sana, Paul memfilmkan mayat, yang menimbulkan kritik keras dan berdampak pada persahabatannya dengan Johnson.

"Setelah kejadian video di Jepang, jelas saya menemukan diri saya dalam lubang, memang seharusnya begitu, mental sangat rendah, dan saya mendapat telepon dari humas saya, yang juga mewakili Dwayne 'The Rock' Johnson," kata Paul di podcast True Geordie dikutip dari Marca, Senin, 27 Juni.

"Dan dia seperti, 'Hei, Dwayne telah memintamu menghapus setiap gambar dan video yang telah kamu unggah'," lanjut Paul.

"Saya pikir kami memiliki hubungan yang sehat, jalur komunikasi yang terbuka, dan saya sangat sedih karena pahlawan saya tidak ingin berkomunikasi dengan saya."

Paul menjelaskan, meskipun dia memahami dirinya telah membuat "kesalahan aneh", dia berharap Johnson akan menelepon atau mengirim pesan kepadanya ketimbang berkomunikasi melalui humas.

Nyatanya, setelah itu, tidak ada kontak di antara kedua belah pihak.

Namun, Paul mengungkap Johnson mengirim pesan kepadanya melalui Instagram beberapa bulan yang lalu, dan meskipun dia memilih untuk tidak membalasnya, dia masih menganggap sang aktor "luar biasa."