Vin Diesel Minta Dwayne Johnson Balik ke Franchise <i>Fast & Furious</i>
Vin Diesel - Dwayne Johnson (Universal Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Vin Diesel mengunggah foto bersama Dwayne Johnson, lawan mainnya dalam franchise Fast & Furious. Lewat postingan tersebut, Diesel berharap Johnson bisa kembali ke franchise untuk dua film terakhir.

Minggu, 7 November, Vin Diesel menuliskan, “Dwayne adik laki-lakiku… waktu sudah datang. Dunia menunggu untuk akhir Fast 10. Seperti yang kamu tahu, anak-anak saya memanggilmu Paman Dwayne di rumah saya.”

Diesel berharap bisa memenuhi janji kepada mendiang Paul Walker untuk memenuhi franchise Fast & Furious hingga seri ke-10.

“Saya mengatakan ini karena cinta… tapi kamu harus hadir, jangan tinggalkan franchise, kamu memiliki peran penting untuk dimainkan. Hobbs tidak bisa diperankan orang lain. Saya harap kamu dapat memenuhi takdir itu,” kata Vin Diesel.

Vin Diesel pun tidak menyebut akun Instagram Dwayne Johnson dalam postingannya.

Seperti yang diketahui, Vin Diesel dan Dwayne Johnson bertengkar di tahun 2016. Oleh karena itu, film spin off Hobbs & Shaw menjadi pertemuan Johnson dengan Jason Statham dan ia tidak pernah beradu film dengan Vin Diesel lagi.

Justin Lin sebagai sutradara franchise Fast & Furious tidak pernah merasa Dwayne Johnson pergi dari cerita ini. "Saya tidak punya larangan apapun, jadi saya antusias atas apa yang kita bangun dan karena kita mendekati bagian terakhir franchise ini, saya siap mengembalikan karakter untuk situasi apapun," katanya mengutip Deadline.

Adapun pihak Dwayne Johnson belum merespons postingan Vin Diesel.