<i>Dear</i> Gala Sky, Ini Pesan Papa Bibi dan Mama Vanessa Angel Sebelum Meninggal
Gala Sky dan Bibi Ardiansyah (Instagram @bibliss)

Bagikan:

JAKARTA - Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah atau Bibi meninggal dunia pada Kamis, 4 November. Interaksi mereka dengan Denny Sumargo pada tiga bulan lalu mulai menjadi perbincangan.

Saat itu, Denny mengundang Vanessa dan Bibi sebagai tamu dalam siniar Curhat Bang. Denny sendiri mengonfirmasi kalau Vanessa yang meminta untuk menjadi tamu dalam acara tersebut.

Denny pun terbuka dengan keinginan tersebut dan mereka mulai berbincang berbagai hal dari kasus Vanessa sampai ramalan hidup Bibi.

“Ada paranormal bilang, usia saya nggak panjang. Saya akan mati ketika saya sukses,” kata Bibi kepada Denny. Saat mendengar hal tersebut, Vanessa mengingatkan untuk hanya percaya yang di atas.

Dengan segala yang dialami Vanessa dan Bibi, Denny meminta Bibi memberi pesan kepada anak mereka, Gala Sky. Denny membacakan kertas yang ditulis oleh Bibi.

“Om Densu mewakili bapakmu, karena dia takut nangis jika dibaca sendiri,” kata Denny.

"Nak, orang baik punya masa lalu, orang jahat punya masa depan. Hidup itu tidak bisa berdasarkan apa yang selama ini kita pikirkan, tapi Gal kalau sesuatu terjadi sama kamu ke depan, mungkin aku tidak ada di situ, dan mungkin aku tidak selalu ada di situ, dan percayalah Papa akan menemani kamu berjalan walaupun Papa sudah tidak ada di dunia ini," katanya.

Publik yang melihat kejadian itu merasa terkejut karena ramalan yang disebut Bibi benar adanya. Bibi dan Vanessa Angel sedang menjalani kesuksesan mereka dengan rezeki yang datang dari endorse dan bisnis yang dibuat. Selain itu, warganet pun beramai-ramai meminta Denny untuk tidak menghapus konten tersebut agar Gala bisa mendengar pesan Bibi suatu saat nanti.