Definisi <i>Rich Aunty</i>, Fuji Stok Baju Gala untuk 5 Tahun ke Depan
Fuji (Instagram @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Fuji, adik ipar Vanessa Angel menjadi sorotan setelah sering terlihat bersama Gala Sky, keponakannya. Sosok Fuji semakin diperbincangkan usai Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia.

Fuji mengungkap dirinya sudah mempersiapkan baju dan susu untuk Gala Sky selama lima tahun ke depan. Pernyataan ini ia bagikan saat berbincang dengan Maharani Kemala.

"Aku sudah stok baju Gala sampai lima tahun ke depan, jadi satu lemari isinya baju Gala semuanya itu nggak ada yang lagi, aku aja sampai kalah sama dia," kata Fuji lewat kanal YouTube Maharani Kemala.

"Wah banyak banget dong?" jawab Maharani Kemala.

"Kalau untuk susu juga sudah aku stok sampai tiga tahun ke depan. Ada 18 kaleng susunya Gala semua," tutur Fuji.

Maharani pun bertanya apakah tidak kadaluarsa mengingat jumlah kaleng susu yang disebut Fuji bukan angka sedikit.

"Nggak dong kan aku sudah lihat masa kadaluarsanya, tenang saja kalau itu, pokoknya Gala happy dan aman deh semuanya. Terjamin semuanya itu," kata Fuji. Ia ingin kehidupan Gala terjamin dan saat ini keluarganya fokus dengan pertumbuhan Gala.

Meskipun di rumah mereka ada baby sitter, namun Fuji dan ibu Bibi turut campur tangan dalam mengurus Gala.

"Di rumah emang Gala sama Ida kan (pengasuh) dari dulu juga sudah ada Ida kok, tapi kan ada Mama sama Papa aku. Mandi itu kadang sama aku atau sama Mama. Jadi walaupun ada Ida tetap Gala kita perhatikan, bukan berarti dilepas gitu aja," jelas Fuji.

Diketahui semasa Vanessa dan Bibi hidup, Gala Sky juga dirawat bersama keluarga Bibi sehingga Gala terlihat akrab dengan mertua Vanessa.