Adik Ipar Rasa Kandung, Ucapan Ulang Tahun Fuji untuk Vanessa Angel
Fuji - Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Vanessa Angel seharusnya merayakan ulang tahun ke-28 pada 21 Desember. Memperingati hari besar sang kakak ipar, Fuji mengunggah postingan terbaru yang berkaitan dengan Vanessa.

Melalui akun Instagram-nya, Fuji mengunggah video yang menampilkan perayaan ulang tahun Vanessa pada tahun lalu. Bibi terlihat membawa kue ulang tahun kepada Vanessa yang sedang memakaikan baju kepada Gala Sky, anak mereka.

Vanessa pun menggendong Gala sembari meniup kue tersebut. Ia juga mengutarakan harapannya di umur yang baru.

"Happy birthday kakak, maaf ya planning kita rayain ulang tahun kakak di Bali belum sempat kesampaian," tulis Fuji di bagian keterangan foto.

"I miss you so damn much. Be happy di atas sana ya!! Love you," katanya menutup keterangan.

Hal serupa juga diunggah Fadly yang juga adik kandung Bibi Ardiansyah. Dia mengunggah video perayaan ulang tahun Vanessa dan menyertakan tulisan selamat ulang tahun.

"Happy birthday kakakku yang cantik, senang-senang ya kalian di sana. I loveyou loveyou loveyou," tulis Fadly.

Diketahui unggahan terakhir Vanessa adalah ucapan ulang tahun untuk Fuji. Saat itu, dia membagikan kuis dalam rangka ulang tahun Fuji dengan menjawab pertanyaannya.

Vanessa Angel meninggal dunia bersama Bibi Ardiansyah di tol Jombang km 672 saat menuju Surabaya. Adapun anak mereka, Gala Sky Ardiansyah dan pengasuhnya Siska serta supirnya Joddy selamat dari kecelakaan tersebut.