Ulang Tahun ke-20, Fuji Tulis Pesan Haru ke Bibi dan Vanessa Angel
Fuji (Foto: IG @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Fujianti Utami Putri atau biasa dikenal dengan nama Fuji, adik ipar dari almarhumah Vanessa Angel memperingati hari ulang tahunnya yang ke-20 pada 3 November 2022.

Sehari sebelumnya, Fuji mengunggah sebuah foto dan pesan mengharukan di akun Instagramnya. Foto tersebut menampilkan Fuji dengan pakaian serba hitam berada di antara makan Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel.

“Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh. Beda banget rasanya. Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin surprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt,” tulis Fuji dalam caption unggahannya.

Tahun ini merupakan pertama kalinya Fuji merayakan ulang tahun tanpa keberadaan Bibi. Akibat kecelakaan maut tahun lalu, Bibi dan Vanessa Angel meninggal dunia pad 4 November 2021, hanya berselang sehari dari perayaan ulang tahun Fuji yang ke-19.

Atas pesan mengharukan yang ditujukan pada Bibi dan Vanessa Angel, beberapa public figure tanah air terlihat memberi komentar pada unggahan Fuji tersebut, baik itu mengucapkan selamat ulang tahun dan juga menyemangatinya.

“Selamat ulang tahun Fuji,” kata Atta Halilintar.

“Semangat adekk. Alfatihah,” ucap Alice Norin.

“Happy birthday uti,” kata Shandy Purnamasari.

Hingga artikel ini ditulis, unggahan Fuji mendapat 1,2 juta like dan hampir 4 ribu komentar.