Bagikan:

JAKARTA - Keluarga Fuji baru-baru ini melakukan pemotretan untuk foto keluarga menjelang Ramadan. Saat diunggah ke media sosial, ada yang berbeda dari foto yang Fuji unggah pertama kali di media sosial.

Fuji mengunggah foto keluarga di mana mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terlihat dalam figura yang sama. Vanessa dan Bibi terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna senada bersama keluarga dan tersenyum ke arah kamera.

Foto itu memang diedit oleh salah satu jasa edit foto, namun Fuji tetap merasa senang dan menangis saat melihat hasilnya.

"I cried watching this.. Btw makasih ya udah editin ini @jasa_edit_foto_ali," tulis Fuji pada keterangan fotonya.

Postingan itu mendapatkan doa dan apresiasi dari publik serta orang-orang terdekat Fuji.

"Alfatihah buat mas biby dan mba vanes," kata Shandy Denny.

Ya allaahhh pasti mereka bangga bgt liat kalian skrg, alfatihah,” tulis warganet.

“Percayalah kak semangat, dan kasih sayang mereka tetep nemenin kakak di lubuk hati terdalam kak Fuji!! Al-fatihah buat kak Biby dan kak Vanessa!!!” kata lainnya.

Fuji sendiri adalah adik kandung dari Bibi Ardiansyah. Meski begitu, Fuji sangat dekat dengan Vanessa Angel. Bahkan semasa hidupnya, Fuji turut membantu Vanessa dan Bibi berbisnis dengan menjual baju hingga makanan.

Selain itu Fuji juga baru bertemu dengan Pak Ansori, sosok yang menyelamatkan Gala Sky dari kecelakaan maut pada tahun 2021. Ansori bersama keluarganya terlihat datang ke rumah dan menyapa Gala serta keluarga Fuji.