DC Studio Perkenalkan Superhero Terbaru, <i>Blue Beetle</i>
Blue Beetle (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - DC Studios memperkenalkan superhero baru lewat sebuah trailer perdana yang dirilis pada Senin, 3 April. Blue Beetle yang dibintangi Xolo Maridueña berperan sebagai Jaime Reyes yang mendapat kekuatan super dari teknologi alien bernama The Scarab.

Trailer ini menampilkan momen ketika Jaime mendapat Scarab dari Jenny (Bruna Marquezine) ketika sedang wawancara. Jamie diminta tidak membuka kotak makanan namun ketika sampai di rumah, Jaime melihat seekor serangga yang mengenai wajahnya.

Jaime bertransformasi dengan kostum barunya memberi kekuatan luar biasa dan mengubah takdirnya dalam menghadapi hidup.

Jenny menjelaskan Scarab adalah sebuah senjata yang bisa menghancurkan dan melindungi induknya. Di sisi lain, Victoria (Susan Sarandon) menyebut senjata itu miliknya sementara paman Jaime, Rudy (George Lopez) memikirkan apa yang harus dilakukan keponakannya dengan kostum barunya.

Blue Beetle menjadi superhero baru dalam lini perubahan DC Studio setelah dipimpin James Gunn dan Peter Safran. Maridueña diumumkan sebagai Blue Beetle pada tahun 2021 sekaligus superhero Latin pertama dari DC.

Sebelumnya, Gunn dan Safran mengumumkan sejumlah perubahan bagi jagat DC yang dimulai dengan Superman: Legacy. Kehadiran Blue Beetle disebut Gunn berbeda dari superhero DC lainnya dan menjadi koneksi baru DC.

Sehari setelah dirilis, trailer Blue Beetle ditonton lebih dari 4,7 juta dan menjadi perbincangan di media sosial.

Selain Maridueña, film ini juga dibintangi Adriana Barraza, Damían Alcázar, Elpidia Carrillo, Bruna Marquezine, Jenny Kord, Raoul Max Trujillo, George Lopez, Harvey Guillén and Belissa Escobedo. Film ini diarahkan Angel Manuel Soto dan ditulis Gareth Dunnet-Alcocer.

DC juga mengumumkan film The Flash akan rilis pada 16 Juni secara teatrikal dan disusul dengan Blue Beetle pada 18 Agustus 2023.