Bagikan:

JAKARTA - Nama Cakra Khan dikenal sebagai penyanyi sukses di Indonesia. Lewat berbagai single, namanya sudah tidak asing di kalangan penikmat musik tanah air.

Akan tetapi baru-baru ini Cakra Khan mengejutkan publik. Ia mengikuti audisi ajang America’s Got Talent yang ada di Amerika Serikat. Cerita ini dibagikannya melalui media sosial.

"Bismillah. Mohon doanya semuanya semoga diberi kelancaran 🙏🏼 nyuhunkeun piduana ka sadayana," tulis Cakra Khan.

“Tong hilap ke nonton nyaaaa,” lanjutnya.

Cakra Khan terlihat berdiri dengan latar belakang papan beserta logo America’s Got Talent. Ia meminta doa agar diberi kelancaran saat mengikuti audisi tersebut.

Dalam satu sesi siaran Instagram, Cakra Khan menjelaskan audisi tersebut berangkat dari keinginannya untuk mengembangkan suaranya. Ia juga mendedikasikan perjalanan ini untuk mendiang ayahnya yang ingin Cakra mengikuti kompetisi.

"Nggak ada gengsi-gengsi segala macam dan ini salah satu penghormatan saya untuk bapak saya almarhum. Dia yang selalu ingin saya ada di kontes" lanjut Cakra Khan.

Ia juga menceritakan pengalamannya yang mengikuti audisi seperti kontestan pada umumnya. Meski sudah dikenal di Indonesia, ia merasa belajar dari awal lagi untuk kontes ini.

“Benar-benar dinikmati. Saya ke sini 20 jam benar-benar bukan saya diposisikan sebagai Cakra Khan ya jadi tiket kita naik ekonomi terus transitnya lama. Cari hotel yang penting bisa tidur. Seru,” katanya.

“Saya menempatkan diri bukan sebagai Cakra Khan tapi sebagai penyanyi yang ingin audisi,” lanjut Cakra Khan.