Sam Asghari Bantah Ada Masalah Pernikahan dengan Britney Spears
Britney Spears - Sam Asghari (Instagram @samasghari)

Bagikan:

JAKARTA - Sam Asghari memastikan rumah tangganya dengan Britney Spears dalam keadaan baik. Perwakilan sang aktor merespons dengan membantah kabar yang menyebut hubungan mereka sedang renggang.

Hal ini bermula ketika baik Sam Asghari dan Britney Spears tidak mengenakan cincin pernikahan mereka. Brandon Cohen selaku perwakilan Asghari mengatakan sang aktor sedang syuting film terbaru sehingga harus melepas cincin tersebut.

Sementara Britney Spears sedang menikmati masa istirahat di Meksiko bersama manajer sekaligus temannya, Cade Hudson. Publik juga melihat Spears tampil dalam beberapa video tanpa mengenakan cincin tersebut.

Cohen sendiri tidak menjelaskan film apa yang dibintangi Sam Asghari. Akan tetapi pada November lalu, Asghari menyatakan ia bergabung dengan serial Lioness yang dibuat oleh Taylor Sheridan.

Serial ini menceritakan para marinir muda yang direkrut CIA untuk mencari anak dari grup teroris untuk memecahkan organisasi tersebut. Lewat media sosialnya, Asghari sempat membagikan foto dari lokasi syuting dengan mengenakan cincin pernikahannya.

Sebelumnya Sam Asghari pernah mengungkap bahwa ia tidak pernah melaran Britney Spears dalam beraktivitas.

“Media sosial bisa menjadi trauma. Terkadang istirahat adalah hal yang baik,” tulis Sam Asghari melalui akun Instagram.

“Dia (Britney Spears) memiliki suara dan adalah perempuan yang bebas. Saya menghormati privasinya dan saya menjaganya setiap waktu,” katanya.

Britney Spears dan Sam Asghari resmi menjadi sepasang suami istri pada 9 Juni 2022. Acara pernikahan mereka digelar secara tertutup di Los Angeles pada Kamis malam dan dihadiri 60 tamu.