Salut! Via Vallen Bagi Sembako dan Makan Sahur Gratis Selama Bulan Ramadan
Via Vallen (Instagram @viavallen)

Bagikan:

JAKARTA - Via Vallen terlihat membagikan sembako dan makan sahur kepada orang-orang di sekitar selama Bulan Ramadan 1444 Hijriah. Hal ini terangkum dalam media sosialnya.

“Hari baik di bulan baik,” tulis Via Vallen melalui Instagram.

Dalam video yang dibagikan, Via Vallen terlihat menyusun plastik yang akan diisi dengan beras, daging, serta bumbu sayuran. Nantinya seluruh paket itu diberikan kepada tetangganya.

"Sembako harian check! Ini isinya ada sayur sop, berasnya juga masih aman karena kita ganti setiap hari. Daging juga yang selalu setiap hari, ini ada bumbu sayur sop yang enak banget sumpah aku juga makan pake ini," kata Via Vallen melalui Instagram.

"Nah ini tetangga aku sudah pada nunggu, jadi kita bagikan saja yuk," katanya.

Tetangga di sekitar rumah Via Vallen terlihat tertib dan duduk menunggu antrian. Ketika Via datang membawakan sembako, mereka langsung berdiri dan mengambil sembako sesuai barisan.

Tidak hanya Via Vallen, sang suami Chevra juga mengungkap mereka akan memberi sahur gratis kepada orang-orang di sekitar mereka.

"Berkah makin ramai sahur di sini, ayoookkk arek-arek Sidoarjo sahur bareng gratis selama bulan ramadan di lapangan futsal double V, serbuuuu," tulis Chevra melalui akun pribadinya.

Postingan itu mendapat pujian dari warganet. Via Vallen diketahui selalu memberi sahur gratis ketika bulan ramadan sehingga para penggemar memuji pedangdut itu yang tetap konsisten.

"masyaallahh dek...semoga rejekimu makin lancar dan srhat selalu sekeluarga,dan apa yg km niatkan dan hajatkan cepat terkabul aminnn ya allah," tulis Niken Aprilia.

“Tiap taon ke nya mba Viaaa selalu rutin bgi² sembako ke stiap tetangga² skitar, murah rezeki buat mba Viaaa n family,” kata salah satu warganet.

“Hari Baik, Dibulan yg Baik, Dari Orang Baik. Sehat Selalu yaa Teh,” kata yang lain.