Lee Seung Gi Bakal Konser Tunggal di Indonesia 24 Juni
Lee Seung Gi (Instagram @byhumanmade)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Seung Gi akan mengunjungi Indonesia dalam gelaran tur Asia 2023. Bertajuk 소년, 길을 걷다 - Chapter2, Jakarta dikonfirmasi masuk ke daftar yang dirilis agensi Human Made.

Lee Seung Gi akan menggelar konser pada 24 Juni 2023 di ICE BSD, Tangerang, Indonesia. Hingga saat ini, belum diketahui siapa promotor yang akan memboyong sang multitalenta dalam kunjungannya kali ini.

Menariknya Lee Seung Gi hadir sebagai penyanyi bukan sebagai aktor. Oleh karena itu kunjungannya kali ini merupakan tur konser perdana di Asia.

Sebelumnya ia pernah menyambangi Indonesia untuk sebuah acara bersama Jasper Liu. Ia mengunjungi Yogyakarta dan Bali serta melakukan wisata budaya baik dari kuliner maupun cagar budaya.

Lee Seung Gi memulai karier di dunia hiburan sebagai penyanyi. Ia meluncurkan album The Dream of a Moth pada tahun 2004. Ia menuai sukses dengan berbagai single yang mengantarkannya ke ragam penghargaan.

Sepanjang kariernya, sang aktor sudah meluncurkan 27 album yang terjual lebih dari ratusan keping. Namun pada tahun 2004, ia juga mulai melebarkan sayap ke dunia akting dan mencapai popularitas yang semakin meningkat.

Ia juga menjadi perbincangan setelah meminta transparansi royalti musiknya kepada agensi Hook Entertainment. 18 tahun berkarier, Lee Seung Gi belum pernah menerima hasil penjualan musik sejak debut.

Hal ini membuatnya keluar dari agensi serta mendirikan Human Made. Melalui agensi barunya, Lee Seung Gi aktif membuat konten musik yang bisa ditonton secara gratis.

Sementara itu, tur Asia akan dimulai di Korea Selatan pada 4 hingga 7 Mei 2023. Kemudian Lee Seung Gi akan bertandang ke beberapa kota di Jepang, Taiwan, Filipina, Malaysia, Singapura, serta Thailand.

Ini merupakan kegiatan terbaru Lee Seung Gi setelah menikah dengan Lee Da In. Diketahui keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 7 April mendatang di Gangnam.