Lee Da In Hamil Anak Pertama, Lee Seung Gi Siap Jadi Ayah
Lee Da In - Lee Seung Gi (Instagram @byhumanmade)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Kedua agensi yang menaungi keduanya membagikan kabar bahwa Lee Da In sedang mengandung anak pertama.

Hari ini, Rabu, 1 November, kedua pihak merilis pernyataan terpisah mengenai kabar tersebut. Mereka juga mengungkap kapan anak pertama mereka lahir.

“Halo, ini Human Made. Kami ingin membagikan kabar berharga yang hadir di tengah keluarga Lee Seung Gi. Lee Seung Gi sedang menantikan secara berhati-hati untuk kehidupan baru yang akan lahir tahun depan,” kata Human Made, agensi milik Lee Seung Gi.

“Kami berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukungnya dengan rasa cinta,” tutup pihak agensi.

9ato Entertainment yang menjadi agensi dari Lee Da In juga mengutarakan hal serupa. Mereka juga berharap publik bisa mendukung sang aktris agar bisa menjalani proses kehamilan dengan baik.

“Sebuah berkat datang kepada Lee Da In. Saat ini, aktris Lee Da In sedang mempersiapkan menyambut berkat yang akan tiba pada Februari tahun depan, memprioritaskan kesehatan dan stabilitasnya,” kata 9ato.

“Kami meminta semua orang untuk mendukung berkat yang datang kepada Lee Da In secara hangat dan cinta, dan kami akan terus memberikan kalian kabar baik. Terima kasih,” katanya.

Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah pada 7 April lalu secara tertutup. Setelah upacara pernikahan, kedua pihak kompak membantah bahwa sang aktris sedang hamil.

Saat ini, Lee Da In juga tampil lewat drama terbarunya berjudul My Dearest sementara Lee Seung Gi baru menyelesaikan tur konser ke beberapa negara termasuk Indonesia.