17 Tahun Bersama, Lee Seung Gi Akhiri Kontrak dengan Hook Entertainment
Lee Seung Gi (Instagram @hook_entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi mengakhiri kontraknya dengan agensi Hook Entertainment. Setelah 17 tahun bersama, dia akan hengkang dan memilih agensi baru.

Senin, 24 Mei, pihak agensi memberi pernyataan resmi terkait status Lee Seung Gi di mana kontrak mereka akan selesai pada 31 Mei mendatang.

"Meskipun kami sudah bersama untuk waktu yang lama bahkan sebelum debutnya, dia (Lee Seung Gi) baru-baru ini memutuskan untuk mendirikan agensi baru dan berpromosi secara mandiri," kata mereka.

Pihak agensi menyatakan bahwa mereka dan Lee Seung Gi dalam keadaan baik. Mengakhiri pernyataan, mereka berterima kasih kepada pemeran Mouse ini.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada mitra kami Lee Seung Gi karena telah tinggal bersama kami untuk waktu yang lama karena dia sang aktif sebagai salah satu aktor top Korea."

Lee Seung Gi sendiri adalah seorang aktor dan penyanyi top. Sukses menjajaki keduanya, dia juga mulai berfokus dalam variety show. Tahun ini, dia bermain dalam Busted dan Master in the House.

Di sisi lain, media Sports Chosun melaporkan kalau kekasih Lee Da In ini hendak mendirikan agensi dengan sang ayah. Akan tetapi pihak Lee Seung Gi belum memberi konfirmasi terkait hal tersebut.

Kabar hengkangnya Lee Seung Gi dari agensi beriringan dengan kabar tentang dirinya berkencan dengan aktris Lee Da In. Mereka disebutkan sudah saling mengenal sejak lima sampai enam bulan lalu karena menyukai golf.

Pihak Lee Da In telah mengonfirmasi kabar tersebut dan penggemar beramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada pasangan baru ini.