Punya Agensi Sendiri, Lee Seung Gi Gabung Agensi Taemin
Lee Seung Gi (Big Planet Made)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Seung Gi mengejutkan penggemarnya dengan bergabung bersama Big Planet Made Entertainment. Agensi ini baru menyambut Taemin dan Ha Sung Woon setelah bernaung di SM Entertainment hampir satu dekade.

Big Planet Entertainment mengumumkan mereka menandatangani kontrak dengan Lee Seung Gi sebagai aktor, penyanyi, dan entertainer.

“Kami akan mendukung Lee Seung Gi sepenuhnya untuk berbagai proyek yang akan dia ikuti baik secara domestik maupun internasional,” kata Big Planet Made Entertainment.

“Tolong berikan dukungan dan antisipasi kepada Lee Seung Gi yang akan melangkah dengan jalan yang baru,” katanya.

Pada hari ini, Selasa, 30 April, Big Planet Made merilis pemotretan terbaru yang menampilkan Lee Seung Gi dalam balutan jas dan sweater.

Lee Seung Gi sukses dalam berbagai bidang di industri hiburan Korea Selatan sejak debut pada tahun 2004. Pada tahun 2022, terungkap bahwa suami Lee Da In juga mengalami penipuan dari Hook Entertainment lantaran tidak ada transparansi dari pembayarannya sejak tahun 2004.

Lee Seung Gi mendirikan perusahaan produksi bernama Human Made yang berisi konten penampilannya menyanyi maupun dokumenter. Setelah keluar dari Hook Entertainment, ia mengelola Human Made sebagai agensi.

Adapun, Lee Seung Gi akan kembali berakting dengan film About Family di tahun ini.