Baru Menikah dengan Lee Seung Gi, Lee Da In Bantah Isu Kehamilan
Lee Da In - Lee Seung Gi (Instagram @byhumanmade)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Da In dan Lee Seung Gi sukses menggelar acara pernikahan mereka pada 7 April lalu di Gangnam. Akan tetapi beberapa saat kemudian, agensi keduanya sudah merilis pernyataan baru mengenai mereka.

Beredar kabar bahwa Lee Da In sedang mengandung anak bersama Lee Seung Gi. Beberapa netizen menduga dari pakaian yang dikenalan Da In saat acara pernikahan.

Kemudian agensi Lee Da In dan agensi Lee Seung Gi merilis pernyataan individu. Keduanya membantah kabar yang sedang beredar.

“Kabar itu tidak benar,” kata Human Made, agensi milik Lee Seung Gi.

Sementara itu agensi Lee Da In, 9ato Entertainment turut memberi pernyataan serupa dan penjelasannya.

“Kabar (kehamilan) itu tidak benar. Dia (Lee Da In) sedang bekerja keras syuting untuk drama terbarunya, Lovers,” kata pihak agensi.

Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menikah pada pekan lalu di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel di Gangnam. Pernikahan mereka sukses menjadi perbincangan lantaran dihadiri oleh sederet bintang dan orang ternama di Korea Selatan.

Sementara itu, Lee Da In dikonfirmasi kembali berakting lewat drama Lovers bersama Nam Goong Min, Ahn Eun Jin, dan Lee Hak Joo.

Di sisi lain, Lee Seung Gi akan mengadakan konser ke beberapa negara di Asia. Indonesia juga dipastikan menjadi negara yang akan dikunjungi sang aktor.