Bela Mertua, Lee Seung Gi Bicara Soal Rumor Negatif Keluarga Lee Da In
Lee Seung Gi (Instagram @leeseunggi.official)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Seung Gi merilis dua pernyataan melalui akun Instagram-nya untuk berbicara mengenai hal yang terjadi di sekitarnya. Beberapa di antaranya adalah konflik dengan agensi terdahulunya hingga respons publik mengenai pernikahannya dengan Lee Da In.

Lee Seung Gi menuntut Hook Entertainment setelah mengetahui royalti musiknya selama 17 tahun tidak dibayarkan. Setelah pihak Hook membayar, Lee Seung Gi mendonasikan seluruh penghasilan itu untuk pihak yang membutuhkan.

“Desember lalu saya menerima pujian dari publik setelah berdonasi seluruh 5 miliar won. Banyak yang mendukung saya. Selama dua bulan saya hidup dikelilingi pujian. Setelah mengumumkan pernikahan dengan istri saya Lee Da In, atmosfirnya berubah. Tapi itu tidak penting. Donasi dan komentar baik itu terpisah. Saya tidak berdonasi untuk mendapat dukungan publik,” tulis Lee Seung Gi.

“Saya percaya publik itu benar. Jika publik tidak suka sesuatu, ada alasannya. Tapi terkadang, waktunya tidak adil. Contohnya ketika publik mendapat informasi yang salah,” katanya.

Selain itu Lee Seung Gi juga menimbulkan pro dan kontra setelah terungkap memiliki hubungan dengan Lee Da In. Sosok Lee Da In merupakan anak dari aktris Kyeon Mi Ri yang diduga melakukan penipuan hingga menipu 300 ribu korban. Para korban dikabarkan belum menerima keadilan mereka sementara Kyeon Mi Ri dan suaminya masih hidup dengan mewah.

“Menggelapkan 26 miliar won atas manipulasi harga saham dan menyebabkan 300 ribu korban? Ini informasi salah. Saya tidak tahu bagaimana YouTuber dan reporter mendapat informasi ini tapi ini konten tidak berdasar,” kata Lee Seung Gi.

Ia menjelaskan mertuanya sudah mengajukan komplain kepada Komisi Arbitrase Pres untuk melaporkan lima media tersebut. Karena reporternya tidak bisa membuktikan klaim, maka pihak Komisi meminta penulisan artikel yang benar.

Nama Lee Seung Gi semakin diperbincangkan setelah dia dan Lee Da In menggelar pernikahan secara mewah. Banyak yang mempertanyakan bagaimana keluarga Lee Da In bertanggung jawab dengan korban penipuan mereka.

“Ini untuk penggemar yang mendukung saya. Pertama, saya minta maaf. Saya dengar kalian sedih karena banyak artikel terkait isu mertua saya. Salah satu penggemar berkata itu alasan mereka mencoba menghentikan pernikahan saya,” tulis Lee Seung Gi lagi.

“Bahkan, orang terdekat saya menyarankan untuk putus dan berkata “Pikirkan citramu” saya frustasi. Istri saya tidak memilih orang tuanya. Jadi bagaimana saya bisa putus karena isu orang tuanya?” katanya.

Melalui pernyataan ini, Lee Seung Gi juga menyatakan akan menggunakan uang yang mereka terima untuk anak-anak yang membutuhkan.

“Mulai dari kabar hubungan hingga pernikahan, dan hari ini, lima hari setelah pernikahan kami, saya mengalami masa sulit karena berita yang dipenuhi dengan ejekan. Tapi, melihat komentar itu memperkuat berita palsu yang semakin membuat saya sedih,” katanya.

“Saya tidak meminta kalian untuk mendukung pernikahan Lee Seung Gi. Cukup lihat kami. Saya akan hidup dan berbagi dengan Lee Da In. saya percaya ini hal terbaik yang saya bisa lakukan,” katanya lagi.

Lee Seung Gi dan Lee Da In melangsungkan pernikahan pada 7 April di Gangnam. Beberapa saat kemudian mereka membantah rumor kehamilan Lee Da In.