Rayakan Debut 18 Tahun, Lee Seung Gi Bantah Putus dengan Lee Da In
Lee Seung Gi (Instagram @leeseunggi.official)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah perayaan debut ke-18 tahun, aktor dan penyanyi Lee Seung Gi angkat suara soal hubungannya dengan Lee Da In. Diketahui keduanya menjalin hubungan sejak Mei tahun 2021.

Setelah itu, beberapa waktu belakangan, banyak rumor yang menyebut keduanya sudah mengakhiri hubungan. Lee Seung Gi membantah lewat sebuah pernyataan resmi yang diunggah pada Minggu, 5 Juni.

“Saya pikir hubungan (Lee Seung Gi dan penggemar) selama setahun belakang berada di masa ketika kita kekurangan komunikasi jadi setelah banyak pertimbangan, saya akan terbuka,” tulis Lee Seung Gi.

“Alasan pertama mengapa saya tidak bicara (soal hubungan) karena saya yakin pendapat saya tidak akan tersampaikan lewat kata-kata,” jelasnya.

Ia khawatir semakin banyak ia berbicara, maka ada banyak kesalahpahaman antara dirinya dan penggemar. Selain itu, Lee Seung Gi tidak ingin pernyataannya melebar menjadi rumor lainnya.

“Saya takut apa yang kita bicarakan akan bocor ke media atau berkembang jadi rumor lagi, yang akan menyakiti orang lain dan digunakan sebagai gossip,” katanya.

Lee Seung Gi menyatakan tidak ada perubahan dari hubungannya sejak kabar itu beredar di publik. Dia juga merasa tidak perlu menjelaskan apa pun soal hubungannya bersama Lee Da In.

“Saya tidak akan komentar soal itu. Saya minta maaf kalau kalian marah soal ini dan saya ingin menenangkan kalian. Tolong hakimi saya atas kekurangan saya dan saya meminta pengertian kalian,” tutup Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi dan Lee Da In dikabarkan berpacaran sejak akhir tahun 2020 oleh Dispatch. Hubungan ini mendapat respons negatif dari publik lantaran Lee Da In adalah putri dari aktris Kyeon Mi Ri yang diduga melakukan manipulasi saham di tahun 2009.

Pernyataan di rilis Lee Seung Gi di tengah perayaan debut ke-18 tahun menjadi seorang penyanyi dan aktor di industri hiburan Korea Selatan.