Selamat, Lee Seung Gi akan Menikah dengan dengan Lee Da In pada 7 April
Lee Seung Gi - Lee Da In (Instagram @leeseunggi.official)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Seung Gi menjadi aktor terbaru yang mengumumkan pernikahannya. Hari ini, Selasa, 7 Februari, ia menulis surat terbuka kepada publik mengenai pernikahan dengan aktris Lee Da In.

“Halo, ini Lee Seung Gi. Sepertinya ada banyak alasan saya menulis tulisan panjang tahun ini. Hari ini, saya membagikan keputusan terpenting dalam hidup saya,” tulis Lee Seung Gi melalui media sosial pada hari ini, Selasa, 7 Februari.

“Saya memutuskan untuk menghabiskan hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai bukan hanya sebagai pasangan tapi juga sebagai pasangan suami istri. Saya melamar dan dia menerimanya,” lanjutnya.

Melalui surat tersebut, Lee Seung Gi mengungkap tanggal pernikahannya akan digelar pada 7 April. Ia juga menjelaskan keinginannya untuk bersama Lee Da In.

“Kami akan menikah pada 7 April. Sekarang karena saya punya tanggung jawab, saya ingin membagikan kabar bahagia ini dengan kalian secara langsung,” jelasnya.

“Dia adalah seseorang yang penuh dengan kehangatan dan cinta dan dia adalah seseorang yang saya ingin jaga selamanya. Saya ingin membagi kebahagiaan kami, dan meski ada situasi sulit, saya ingin menghadapi kesulitan itu bersama tanpa meninggalkan satu sama lain,” kata Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi mengakhiri suratnya dengan meminta penggemar untuk terus mendukung keputusannya.

“Saya harap kalian bisa mendukung masa depan kami, dan kami akan hidup dengan bahagia selagi berbagi dengan yang lain. Terima kasih,” tutup Lee Seung Gi.

Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In terkuak pada Mei 2021. Dispatch membagikan foto keduanya yang mengunjungi rumah nenek Lee Seung Gi. Saat itu agensi sang aktor membantah adanya rencana pernikahan mengingat keduanya terhitung dekat dalam waktu yang sebentar.

Kemudian kabar putus sempat beredar namun dibantah oleh Lee Seung Gi. Hingga kabar bahagia ini diumumkan sendiri oleh Lee Seung Gi.

Postingan Lee Seung Gi mendapat sambutan dari sesama rekan selebriti. Adik Lee Dae In, Lee Yoo Bi bahkan menulis emoji hati dan tepuk tangan untuk kakak iparnya. Han Hyo Joo dan Lee Dong Hwi juga menyukai unggahan tersebut.

“Ini apa? Ini situasi ketika Lee Seung Gi akan nyanyi Will U Marry Me?” tulis Lee Min Ho.

“Kami butuh rapper. Gimana?” balas Lee Seung Gi kepada Lee Min Ho.

“Selamat hyung dan Da In,” tulis Kwon Hwa Woon.