Kompak Pose Sama, Agensi Bantah Mark NCT dan Arin Oh My Girl Pacaran
Mark NCT (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Dua agensi besar di Korea Selatan membantah kabar terbaru mengenai artis mereka. Mark NCT dan Arin Oh My Girl dikabarkan berpacaran karena foto mereka yang dianggap sama.

Sehari sebelumnya, Arin mengunggah foto mencium matahari melalui Instagram-nya. Angle foto yang sama diketahui mirip dengan Mark NCT yang pernah membagikan foto serupa. Hal ini membuat rumor hubungan keduanya semakin berhembus kencang.

Tidak mau berlarut dalam rumor, agensi yang menaungi kedua artis merilis pernyataan bantahan mengenai kabar tersebut.

“Kabar pacaran Mark itu tidak berdasar,” begitu pernyataan perwakilan SM Entertainment.

WM Entertainment, agensi dari Oh My Girl juga menyatakan hal serupa. Mereka menjelaskan siapa yang mengambil foto Arin tersebut.

“Kabar kencan mereka tidak berdasar. Foto yang dipertanyakan adalah foto yang diambil ayah Arin ketika mereka pergi berlibur keluarga,” jelas perwakilan agensi WM Entertainment.

Kemudian penggemar melihat ada perbedaan antara kedua foto. Arin terlihat berfoto di dekat laut sementara Mark mengambil foto itu di dekat rerumputan.

Kabar ini beredar bersamaan dengan Mark yang menjadi pembaca cuaca di acara Newsroom di JTBC. Ia juga membicarakan album kemas ulang bersama NCT 127 bertajuk Ay-Yo.

Sementara Arin baru saja menyelesaikan promosi drama Alchemy of Soul 2 yang baru selesai tayang. Ia mendapat apresiasi karena aktingnya lewat drama ini.