Aktif di Instagram, Penggemar Serukan Rindu Amanda Manopo di <i>Ikatan Cinta</i>
Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)

Bagikan:

JAKARTA - Amanda Manopo diketahui keluar dari sinetron Ikatan Cinta. Sejak pamit dari sinetron tersebut, Amanda Manopo terlihat tetap aktif di media sosial.

Hal ini terlihat dari akun Instagram-nya di mana Amanda Manopo mengunggah beberapa foto untuk brand atau endorse. Postingan itu dibagikan kepada pengikutnya sebanyak 15 juta pengguna Instagram.

Akan tetapi di antara postingan tersebut, penggemar meminta Amanda untuk kembali ke sinetron Ikatan Cinta. Amanda berperan sebagai Andin yang merupakan karakter utama dalam sinetron tersebut.

Andin sendiri diceritakan meninggal dunia dalam sinetron ini. Hal itu membuat penggemar menduga Amanda Manopo memilih pamit dari sinetron yang membesarkan namanya.

“We miss you mama Andin,” tulis salah satu warganet.

“Kapan upload yang bukan endorsean? Kangen aku tuh!” tambah yang lain.

“Kangen mama Andin,” kata lainnya.

“Kangen mama Andin banget kapan balik ke Ikatan Cinta,” tulis warganet.

Di antara ribuan komentar tersebut, Amanda Manopo terlihat tidak merespons satu pun. Namun beberapa waktu lalu, Amanda pernah berbicara soal bertanggung jawab dengan pekerjaannya.

"Saya kan hanya menjalankan tanggung jawab dan kepercayaan. Kan kita memulai baik-baik, mengakhiri baik-baik. Profesional," ungkap Amanda Manopo.

"Bisa aja sih keluar. Yang punya keluarga bukan cuman kita doang, ada 300 orang. Jadi, sedih kalau cabut gitu aja," tambahnya lagi.