Film Biopik Michael Jackson Dibintangi Ponakan, Jaafar
Michael Jackson (Instagram @michaeljackson)

Bagikan:

JAKARTA - Film biopik tentang Michael Jackson akan segera diproduksi. Menariknya, karakter Michael akan diperankan keponakannya sendiri, Jaafar Jackson.

Antoine Fuqua sebagai sutradara mengumumkan kabar tersebut melalui media sosialnya. Ia mengunggah Jaafar yang sedang memakai kostum layaknya sang paman di dalam sebuah studio. Foto ini diunggah Fuqua dalam warna hitam putih.

“Bangga mengumumkan @jaafarjackson sebagai Michael - film yang akan memotret perjalanan seorang pria yang menjadi King of Pop. akan datang,” tulis Antoine Fuqua.

Sementara Jaafar melalui media sosialnya mengunggah foto yang sama dengan keterangan foto yang berbeda. Ia mengaku bangga bisa memerankan pamannya dalam sebuah biopik yang fenomenal tersebut.

“Saya merasa terhormat untuk membawa cerita paman Michael dalam hidup. Untuk semua penggemar di seluruh dunia, saya akan menjumpai Anda,” tulis Jaafar Jackson.

Jaafar Jackson akan debut sebagai aktor untuk film biopik perdana soal Michael Jackson. Film ini akan menyorot perjalanan sang musisi mencapai King of Pop dan karier musiknya sepanjang masa.

Kepada Variety, ibu Michael Jackson juga menyambut kabar Jaafar secara positif karena ia melihat Jaafar mirip dengan anaknya. Hal ini juga disetujui produser film, Graham King yang merasa Jaafar sangat sesuai.

“Jaafar mirip dengan anak saya. Sangat senang melihat dia membawa legasi Jackson sebagai penghibur dan penampil,” kata Katherine Jackson.

“Saya bertemu Jaafar lebih dari dua tahun lalu dan terkagum dengan tekad dan karakternya dalam memerankan Michael. Ini sesuatu yang kuat bahkan setelah melakukan pencarian seluruh dunia, jelas dia satu-satunya orang yang bisa memerankan ini,” kata Graham King.

“Saya sangat senang dia datang untuk memerankan pamannya dan tidak sabar menunggu dunia melihatnya di layar lebar sebagai Michael Jackson,” lanjutnya.

Produksi film biopik Michael Jackson akan dimulai pada tahun ini. Selain Jaafar, pihak tim produksi belum mengumumkan siapa yang akan bergabung dengan film ini.