Cha Tae Hyun dan Yoo Yeon Seok Adu Akting Lewat Film <i>My Heart Puppy</i>
Poster My Heart Puppy (Kidari Studio)

Bagikan:

JAKARTA - Cha Tae Hyun dan Yoo Yeon Seok kembali dipersatukan dalam sebuah film berjudul My Heart Puppy. Diumumkan sejak lama, trailer perdananya dirilis pada hari ini, Kamis, 26 Januari.

Berdurasi satu menit, Cha Tae Hyun dan Yoo Yeon Seok akan melakukan perjalanan yang penuh makna. Poster yang dirilis pada hari yang sama juga memperlihatkan kedua karakter dengan beberapa anjing yang menandai plot utama mereka.

Min Soo (Yoo Yeon Seok) adalah seorang pria yang rela melakukan apa pun untuk kekasihnya dan anjing peliharaannya bernama Runni. Min Soo berencana menikah dengan kekasihnya namun ia khawatir itu membuatnya tidak bisa hidup dengan Runni.

Suatu hari, Min Soo menghubungi sepupunya bernama Jin Kook (Cha Tae Hyun). Jin Kook adalah saudara Min Soo yang mengelola sebuah kafe yang sedang bangkrut.

Min Soo dan Jin Kook kemudian melakukan perjalanan untuk menemukan pemilik yang tepat untuk Runni. Namun perjalanan itu tidak mudah lantaran mereka menghadapi berbagai konflik yang juga mengubah hubungan keduanya.

Trailer singkat itu memperlihatkan serangkaian kekacauan yang dihadapi Min Soo dan Jin Kook kala mencari pemilik baru Runni.

Dalam trailer ini juga terlihat beberapa pemain lainnya seperti Park Jin Joo, Kang Shin Il, Lee Ho Jung, Jung In Sun, serta Kim Yoo Jung.

My Heart Puppy menjadi film terbaru Cha Tae Hyun dan Yoo Yeon Seok. Keduanya pernah beradu peran dalam General Hospital 15 tahun lalu.

Adapun film My Heart Puppy akan tayang di bioskop mulai 1 Maret.