Bagikan:

JAKARTA - Para pemain Reply 1994 terlihat berkumpul untuk merayakan 10 tahun sejak penayangan perdana drama mereka. Momen manis ini dibagikan oleh sejumlah pemain melalui Instagram.

Baro dan Go Ara mengunggah foto reuni bersama sutradara dan pemain Reply 1994. Dalam foto yang dibagikan, terdapat Jung Woo, Go Ara, Baro, Yoo Yeon Seok, Son Ho Jun, Kim Sung Kyun serta Min Dohee.

Sutradara Shin Won Ho juga tampak hadir dalam sesi makan malam tersebut. Mereka nampak santai mengenakan pakaian kasual.

“Sudah 10 tahun! Aku selalu senang melihat keluarga Reply 1994!! Walaupun sudah lama sejak kita terakhir bertemu tapi kami masih bersemangat,” tulis Baro pada hari ini, Rabu, 4 Januari.

Sementara Go Ara mengunggah foto dengan tagar Reply 1994, 10 tahun, serta 4 Januari 2023.

Reply 1994 adalah bagian kedua dari franchise Reply yang dibuat Shin Won Ho pada tahun 2013. Pada penayangannya, drama ini memperoleh rating 11,50 persen dan menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel.

Seperti serial Reply lainnya, Reply 1994 menceritakan mahasiswa yang tinggal di sebuah rumah di Sinchon pada tahun 1994. Perpindahan alur 1994 dan masa sekarang di tahun 2013 membuat penonton menebak siapa yang menjadi suami Sung Na Jung (Go Ara).

Para pemain Reply 1994 pernah mengadakan reuni pada tahun 2018. Momen itu dibagikan Go Ara melalui media sosial di mana mereka makan malam di sebuah restoran.

Akan tetapi saat itu Yoo Yeon Seok absen karena sedang syuting film terbarunya. Reuni terbaru ini mempertemukan para pemain drama secara lengkap yang disambut positif oleh penggemar.