Rayakan Ulang Tahun, Jisoo BLACKPINK Sumbang Pemasukan Video YouTube
Jisoo BLACKPINK (Instagram sooyaa_)

Bagikan:

JAKARTA - Jisoo BLACKPINK menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam perayaan ulang tahunnya. Tepat pada Selasa, 3 Januari, Jisoo meresmikan kanal YouTube pribadinya.

Kanal YouTube Jisoo diberi nama Happiness Jisoo 103 Percent yang bermakna indeks kebahagiaan Jisoo 103 persen.

Video pertama yang dibagikan Jisoo adalah vlog saat melaksanakan tur BLACKPINK di London. Ia menyempatkan diri untuk berkeliling kota sambil menyantap kuliner khas daerah tersebut.

Jisoo juga secara eksklusif membagikan aktivitasnya sebelum dan sesudah naik ke atas panggung. Video ini menjadi kado terbaik untuk penggemar yang menantikan aktivitas Jisoo.

Akan tetapi di bagian deskripsi, Jisoo menyatakan seluruh hasil adsense dari video yang dibuat sang idol akan didonasikan kepada mereka yang membutuhkan.

"Kami berharap indeks kebahagiaan semua orang bisa meningkat," begitu deskripsi dalam video tersebut.

Kanal YouTube pribadi Jisoo menjadi salah satu aktivitas yang akan dijalankan anggota tertua BLACKPINK tersebut. Sehari sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan Jisoo akan merilis album solo pada tahun ini.

“Jisoo BLACKPINK bekerja keras merekam album solonya,” begitu pernyataan YG Entertainment pada Senin, 2 Januari.

“Di sela menjalani jadwal tur dunia tahun lalu, dia menyelesaikan pemotretan album dan mengerjakan produksi musik kapanpun ia memiliki waktu untuk memenuhi janji dengan penggemar,” jelas agensi.

“Dia akan menyapa penggemar dengan kabar baik,” tutup pernyataan agensi.