<i>24/365 With BLACKPINK</i> Bakal Tandai <i>Comeback</i> Jennie dkk
BLACKPINK (Twitter: @ygofficialblink)

Bagikan:

JAKARTA - BLACKPINK akan segera comeback dengan album terbarunya. Tidak hanya musik baru, grup asuhan YG Entertainment ini juga menyiapkan reality show bertajuk 24/365 with BLACKPINK. Sebuah video teaser diunggah melalui kanal YouTube mereka.

Berdurasi 14 menit, keempat anggota; Rose, Lisa, Jisoo, Jennie berkumpul di sebuah studio untuk berbincang mengenai comeback yang akan datang. Mereka berbagi ide tentang apa yang dilakukan dalam acara reality show yang mereka bintangi.

Selain ide tersebut, para anggota BLACKPINK menceritakan aktivitas yang mereka lakukan selama beberapa waktu belakangan. Tidak hanya pemotretan untuk majalah, mereka juga tampil dalam beberapa acara, salah satunya Lisa yang menjadi mentor dalam acara Youth With You di China.

Jennie juga menceritakan cedera ligamen yang didapat saat tengah berolahraga. Selama sebulan ia sempat menjalani proses penyembuhan.

“Musik kami terdengar kuat hingga saat ini, lagu kami berikutnya akan berfokus kepada aura hip-hop dengan swag,” kata Jisoo membocorkan sedikit tentang konsep comeback BLACKPINK.

Melalui acara 24/365 with BLACKPINK, mereka berharap bisa menunjukkan proses produksi musik terbaru serta membagikan keseharian mereka kepada penggemar, BLINKS. “Saya ingin merekam vlog yang layak untuk penggemar tentang keseharian kami,” ujar Jennie.

Sebelumnya, YG Entertainment merilis teaser pertama untuk comeback ini dengan sebuah foto berlatar belakang warna biru tanpa hadirnya anggota BLACKPINK. Agensi ini juga mengungkapkan adanya tiga comeback yang bisa dinantikan BLINKS pada bagian kedua tahun 2020. Sudah siap menantikan keseruan BLACKPINK?

Simak video prolog acara 24/365 with BLACKPINK, di bawah ini: