<i>Lovesick Girls</i> Jadi Lagu Utama <i>Comeback</i> BLACKPINK
BLACKPINK (Twitter @BLACKPINK)

Bagikan:

JAKARTA - Senin, 28 September, YG Entertainment melepas video konsep untuk comeback utama BLACKPINK berjudul Lovesick Girls. Terlihat dalam video ini, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé berjalan bersama di tengah malam dalam kemacetan jalan raya.

Lovesick Girls dikonfirmasi menjadi judul lagu utama dari album perdana mereka berjudul THE ALBUM yang akan dirilis pada 2 Oktober.

Lagu ini akan menjadi rilisan ketiga BLACKPINK setelah How You Like That dan Ice Cream yang berkolaborasi dengan Selena Gomez.

Menjelang perilisannya, THE ALBUM mencapai angka pemesanan sebanyak lebih dari 800 ribu yang datang dari seluruh dunia.

Di samping itu, BLACKPINK belum merilis daftar trek yang akan masuk ke dalam album terbarunya. Ada sebuah rumor yang menyebutkan BLACKPINK akan berduet dengan Cardi B, tetapi hingga saat ini YG Entertainment belum memberi konfirmasi apapun.

Selain album, BLACKPINK juga menyiapkan sebuah dokumenter berjudul Light Up the Sky yang akan dirilis pada 14 Oktober di Netflix.

Dokumenter itu akan menampilkan perjalanan BLACKPINK sejak masih menjadi trainee hingga debut. Akan ada beberapa footage yang belum dirilis secara publik.

Baru dirilis satu jam, video konsep itu sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Penggemar benar-benar menantikan comeback BLACKPINK ini.

Jennie dkk akan menyapa penggemar dalam promosi THE ALBUM melalui comeback live di Naver V-Live pada 2 Oktober pukul 10.00 waktu Korea Selatan.

Simak video konsep film untuk THE ALBUM dari BLACKPINK di bawah ini: