Shotaro dan Sungchan Tampil Perdana sebagai NCT 2020 dalam <i>Teaser</i> Baru
NCT 2020 (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menghebohkan penggemar dengan teaser logo dan penambahan dua anggota baru, hari ini, Selasa, 22 September, NCT 2020 menampilkan teaser terbarunya dengan judul NCT 2020 YearParty.

Teaser itu menghadirkan 23 orang anggota NCT 2020 yang dibalut pakaian bernuansa biru. Beberapa anggota NCT terlihat mengubah warna rambutnya untuk comeback ini seperti Jaehyun dengan pink serta Doyoung dengan warna biru.

Teaser ini semakin membuat heboh dengan kehadiran Shotaro dan Sungchan di antara 21 anggota NCT 2020 lainnya. Mereka nampak berjalan tanpa arah sambil menatap kamera.

Dentuman brass yang keras serta penggunaan CGI melengkapi kesempurnaan teaser ini. Teaser ditutup dengan ke 23 anggota NCT yang duduk bersamaan.

Shotaro dan Sungchan adalah dua nama baru yang dikonfirmasi bergabung dalam grup NCT 2020. Belum diketahui grup mana yang akan menjadi tempat mereka bernaung tetapi kehadiran mereka menjadi trending topic di media sosial.

Tetapi menilik barisan nama anggota NCT di poster, mereka ditaruh dalam dua urutan terakhir setelah Jisung, anggota termuda NCT. Hal ini menandakan mereka jauh lebih muda daripada Jisung.

Selain itu, teaser ini juga memperkenalkan Xiaojun, Hendery, dan Yangyang dari WayV sebagai bagian dari NCT juga.

RESONANCE akan terbagi menjadi dua bagian di mana bagian pertamanya akan dirilis pada 12 Oktober. Dua lagu utama yang akan dipromosikan adalah Make a Wish dan From Home.

Tonton teaser RESONANCE dengan 23 anggota NCT di bawah ini: