Bagikan:

JAKARTA - Ekonomi Korea Selatan yang terus meningkat tidak lepas dari pengaruh hallyu wave yang melanda di seluruh dunia. Oleh karena itu, grup-grup idola sering diikutkan dalam kampanye terkait pariwisata Korea Selatan.

Yang terbaru ada grup naungan Starship Entertainment, MONSTA X yang didaulat untuk ikut dalam kampanye Visit Korean Heritage (mengunjungi warisan budaya Korea) oleh Cultural Heritage Administration and Cultural Heritage Foundation pada Selasa, 22 September.

Kampanye ini bertujuan agar masyarakat bisa mengenal budaya Korea Selatan dan bisa meningkatkan kesadaran akan warisan tersebut baik sebagai pariwisata dan tempat beristirahat.

MONSTA X akan tampil dalam konten YouTube bertajuk Cultural Heritage Travelog bersama Professor Seo Kyoung Duk.

Nantinya, baik penggemar maupun masyarakat bisa melihat MONSTA X dalam memperkenalkan berbagai warisan budaya dan sejarah di baliknya.

“Sebuah kehormatan untuk memperkenalkan warisan negara kita yang indah. Melalui kampanye ini, kami berharap orang-orang akan belajar dan merasa kehidupan setiap warisan budaya tradisional kita,” kata MONSTA X dilansir dari Soompi pada hari yang sama.

Adapun penggemar bisa menyaksikan Cultural Heritage Travelog melalui kanal YouTube kampanye Visit Korean Heritage mulai 29 September.

Mereka juga dikabarkan sedang mempersiapkan comeback terbaru setelah Fantasia.