Shotaro dan Sungchan, 2 Anggota Baru yang Gabung dalam <i>Comeback</i> NCT 2020
NCT 2018 (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Minggu, 20 September, SM Entertainment mengumumkan comeback NCT 2020 dalam tajuk RESONANCE Part 1. Sebuah video teaser dan timeline melengkapi jadwal comeback yang akan dilakukan pada Oktober mendatang.

Di antara kehebohan tersebut, terdapat dua anggota baru NCT yakni Shotaro dan Sungchan yang akan diperkenalkan untuk pertama kali kepada publik. Belum diketahui mereka akan tergabung dalam grup NCT yang mana.

Keduanya diketahui sudah muncul melalui SM Rookies, sebuah grup buatan SM Entertainment untuk para trainee yang akan melakukan debut.

Sesaat setelah pengumuman ini, nama Shotaro dan Sungchan langsung menempati trending topic teratas jagat media sosial.

Nantinya, NCT 2020 akan berisi 23 anggota NCT yang terdiri dari NCT 127, NCT Dream, WayV, NCT U.

Melanjutkan konsep album EMPATHY yang dirilis pada 2018, RESONANCE memiliki arti berhubungan dengan orang lain melalui musik dan membuat sinergi dan efek yang besar. Konsep ini akan masuk ke dalam jagat raya NCT.

Video teaser yang diunggah ke media sosial NCT itu menampilkan transisi comeback pertama NCT yang dimulai dari Without You milik NCT U sampai Turn Back Time milik WayV. Kemudian logo baru NCT muncul mengakhiri video teaser.

Comeback RESONANCE akan terbagi menjadi dua: NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 yang akan dirilis pada 12 Oktober dan dilanjutkan dengan NCT 2020: RESONANCE Pt. 2.

Album RESONANCE Pt. 1 akan berisi 12 lagu dengan dua trek utama: Make a Wish dan From Home. Adapun pemesanan album fisik dan digital sudah bisa dilakukan per hari ini, 21 September.

Tonton video teaser NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 di bawah ini: