<i>90's Love</i>, Trek Utama NCT untuk Album <i>RESONANCE Pt. 2</i>
NCT 2020 (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses mengakhiri promosi RESONANCE Pt.1, NCT 2020 akan melanjutkan proyek comeback dengan album RESONANCE Pt. 2 yang akan dirilis pada 23 November mendatang.

Sebanyak delapan lagu baru akan masuk ke dalam album ini. 90’s Love dikonfirmasi menjadi lagu utama yang akan dibawakan NCT dalam masa promosi.

Selain itu ada Interlude: Present to Future dan Outro: Dream Routine. Total trek yang ada di album RESONANCE Pt. 2 adalah 21 trek yang digabungkan dengan bagian pertamanya.

Teaser pertama RESONANCE Pt. 2 yang dirilis melalui media sosial menampilkan 23 anggota NCT yang memakai pakaian bercorak dan kompak berdiri menghadap kamera.

Dalam foto tersebut, anggota Sungchan dan Shotaro ikut membaur di antara anggota NCT lainnya. Kali ini, Sungchan akan mengikuti promosi setelah Shotaro bergabung dalam promosi Make a Wish (Birthday Song).

Ekspektasi akan kesuksesan album NCT kembali hadir setelah RESONANCE Pt. 1 berhasil terjual lebih dari 1,4 juta keping. NCT juga menempati posisi atas dalam tangga musik Billboard, Oricon, dan QQ Music.

SM Entertainment belum mengumumkan siapa saja yang terlibat dalam lagu 90’s Love. Adapun beberapa waktu lalu, beberapa anggota NCT menyebut adanya panggung yang menampilkan 23 anggota.

Saat ini, penggemar bisa melakukan pre-order untuk album RESONANCE Pt. 2 secara fisik.