TREASURE Tampil Karismatik dalam Video Musik <i>MMM</i>
TREASURE (Twitter @ygent_official)

Bagikan:

JAKARTA - TREASURE merilis video musik lagu terbaru, MMM pada hari ini, Jumat, 6 November melalui akun YouTube TREASURE. Ini menjadi lagu ketiga yang dirilis pada tahun ini setelah BOY dan I LOVE YOU.

Berbeda dari dua lagu sebelumnya, TREASURE tampil garang dalam video musiknya. Tentunya mereka masih mengandalkan beat drop seperti I LOVE YOU.

Harmonisasi vokal para anggota TREASURE juga terlihat dalam MMM. Lagu ini dibuat oleh produser FUTURE BOUNCE, AFTRSHOK sedangkan liriknya ditulis oleh GODOK dan tiga anggota TREASURE, Choi Hyun Suk, Haruto, dan Yoshi.

MMM menjadi lagu ketiga yang akan dinyanyi TREASURE sebelum merilis album studio pertama mereka pada Januari 2021.

Tidak ingin terburu-buru dalam merilis musik TREASURE, grup ini akan melakukan promosi dengan MMM hingga akhir tahun 2020. Mereka juga mempersiapkan acara reality show bertajuk TREASURE MAP yang akan menampilkan keseharian anggota TREASURE.

Kepopuleran TREASURE sangat diminati penggemar. Selain sukses menjajaki trending topic media sosial, TREASURE juga menjual lebih dari 200 ribu keping untuk album fisiknya.

Selain video musik, TREASURE akan merilis video penampilan mereka menarikan lagu MMM di YouTube.

Di samping perilisan ini, TREASURE mengonfirmasi kehadiran mereka dalam Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020. Ini menjadi pertama kalinya bagi artis YG Entertainment untuk menghadiri MAMA setelah lima tahun.

Selain MMM, ada lagu Orange yang masuk ke dalam album single THE FIRST STEP: CHAPTER THREE. Tonton video musik MMM dari TREASURE di bawah ini: