<i>Comeback</i> TREASURE Sambut Tahun Baru dengan <i>MY TREASURE</i>
TREASURE (Twitter @ygent_official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop TREASURE merilis album perdana mereka, THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT dengan trek utama berjudul MY TREASURE pada hari ini, Senin, 11 Januari.

Sebuah video musik juga dirilis pada hari yang sama. Lagu ini dibuat oleh FUTURE BOUNCE, AFTRSHOK, GEIST WAY, CSCS, H. Kenneth, dan pollock. Sedangkan liriknya ditulis anggota TREASURE: Haruto, Yoshi, Choi Hyun Suk bersama Min Yeon Jae dan BIGTONE.

Bernada ceria, lagu MY TREASURE berisi lirik ajakan untuk menyambut tahun baru dengan semangat. Jika di tengah perjalanan ada sesuatu yang berakhir, jangan takut untuk memulai hal baru lagi.

Dengan bantuan brass dan string, lagu MY TREASURE menjadi sebuah trek yang ringan dan menyenangkan. Para anggota TREASURE juga mendapat kesempatan untuk menunjukan kemampuan vokal mereka.

Video musiknya mendeskripsikan lirik MY TREASURE di mana anggota grup menari dan berpesta bersama. Di bagian bridge, ada transisi ketika suasana menjadi menyedihkan. Seorang anak menyaksikan pertengkaran orang tuanya serta para siswa di sekolah harus belajar tanpa interaksi. Adegan itu berganti menjadi anggota TREASURE yang menyemangati orang di sekitar mereka.

Secara keseluruhan, video musik ini memiliki energi yang ceria dan funky jika dibandingkan trek BOY, I LOVE YOU, atau MMM. MY TREASURE menjadi lagu semangat yang cocok membuka tahun 2021.

Album pertama TREASURE, THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT telah dirilis dalam format fisik dan digital. Tonton video musik MY TREASURE di bawah ini: