Ayu Ting Ting Joget Bareng TREASURE, Penggemar Heboh
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Ada yang menarik dari media sosial TREASURE. Mereka mengunggah video duet bersama pedangdut Ayu Ting Ting pada Minggu, 19 Maret 2023.

Melalui media sosial resmi TREASURE, terdapat dua video yang memperlihat pelantun Alamat Palsu itu. Video pertama menampilkan Ayu Ting Ting bersama Park Jihoon dan Yoon Jae Hyuk menarikan tren lagu Rude Boy yang sedang viral di TikTok.

Ketiganya kompak melakukan koreografi dengan lincah. Penggemar juga melihat Yoon Jae Hyuk yang mengenakan baju batik dalam video tersebut.

Video ini sudah disukai 2,1 juta pengguna TikTok dan ditonton lebih dari 14,8 juta sejak dirilis pertama kali. Tidak sedikit Treasure Maker atau akrab disapa Teume yang terkejut dengan interaksi keduanya.

“Bentar gue kaget, gue kira editan ternyata real,” tulis salah satu Teume.

“Kaget. Beruntung banget Ayu Ting Ting,” tambah lainnya.

“Kaget. Kirain editan,” ujar lainnya.

Kemudian, Ayu Ting Ting mengunggah video bersama Choi Hyun Suk menarikan lagu terbaru TREASURE, HELLO. Keduanya kompak mengakhiri video bersama sambil tersenyum.

“I'm like Hello Hello Hello Halo @yg_treasure_official. Senang bertemu kalian. Saya menikmati konser bersama anak saya,” tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan video.

“Ajibbbb belum selesai kagek gua, makin dibikin kaget lagi, eonni daebak,” tulis Teume yang melihat video tersebut.

“gak ngerti lagi sama dia @Ayu Ting Ting suka dari 2012 tau bgt proses hidupnya yg suka duka dia lewatin dgn kesabaran setebal baja.love you ayy,” kata lainnya.

“My Trejo dan my ting-ting,” kata Teume lainnya.

TREASURE baru saja menggelar konser di Indonesia pada 18 dan 19 Maret. Konser ini merupakan salah satu rangkaian tur Asia TREASURE TOUR [HELLO] 2023.