Banyak Kenangan Indah Saat Konser, TREASURE Ingin Segera Kembali ke Indonesia
Konser TREASURE (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Usai rampungkan konser dua hari di Indonesia 18-19 Maret di ICE BSD Tangerang, grup idola K-pop TREASURE mengaku ingin segera kembali ke Indonesia. Namun, pemimpin grup Choi Hyun Suk tak mengisyaratkan kemungkinan timnya akan tampil kembali dalam acara tertentu dalam waktu dekat.

"Ini harapanku, kami akan bisa kembali segera. Tunggu kami dan tolong dukung kami," kata dia dikutip dari ANTARA, Senin, 20 Maret.

Sementara itu, Kanemoto Yoshinori (Yoshi) mengaku merasa gembira bisa berkesempatan menggelar konser di Indonesia. Dia lalu memberikan sign love menggunakan kedua tangannya yang diangkat ke atas kepala dan membentuk simbol hati.

"Terima kasih sudah menyambut kami, sebuah kebahagiaan bisa bersama Indonesia TEUME. Tanpa kalian tak akan ada nama Yoshi di dunia ini. Tolong terus dukung TREASURE dan jaga keselamatan," tutur Yoshi.

Kim Jun-kyu (Junkyu) mengatakan dirinya dan tim tumbuh bersama TEUME sepanjang tur konser. Dia mengatakan TREASURE akan terus melakukan yang terbaik demi membuat para penggemar bangga. Junkyu kemudian menyebut para TEUME "mantul".

Yoon Jae-hyuk (Jaehyuk) menuturkan tak akan melupakan momen selama konser dan berharap para TEUME selalu bahagia. Harapan agar para penggemar selalu bahagia juga diungkapkan Hamada Asahi. Dia seperti halnya Hyunsuk pun mengatakan harapannya bisa bertemu para penggemar di Indonesia segera mungkin.

Kim Do-young lalu berterima kasih atas kesediaan TEUME hadir dalam konser pada hari pertama maupun kedua.

"Aku tidak akan melupakan cinta dan energi kalian. Kalian TEUME-ku dan aku Doyoung kalian," ujar dia.

Park Jeong-woo (Jeongwoo) senada dengan Doyoun memuji energi luar biasa yang para penggemar hadirkan sepanjang konser. Dia ingin agar energi yang timnya hadirkan juga bisa mereka rasakan.

"Aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi lebih baik, terima kasih," kata dia yang kemudian menutup komentarnya dengan mengucapkan kata, "Selamat malam".

So Jung-hwan (Junghwan) menambahkan, grupnya berjanji akan kembali lagi ke Indonesia, segera dan meminta para penggemar menunggu mereka. Usai menyampaikan harapan, TREASURE melanjutkan sisa penampilan mereka dengan membawakan medley DARARI (Rock Ver), HELLO, GOING CRAZY, B.L.T dan ORANGE.