TREASURE Gelar Konser <i>Relay Tour REBOOT</i>, Jakarta 2 Hari!
TREASURE (Twitter @treasuremaker)

Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi grup K-pop yang akan mengunjungi Jakarta. TREASURE mengumumkan tur terbaru mereka bertajuk Relay Tour REBOOT in Asia.

Sesuai judulnya, tur ini akan berfokus dengan sejumlah negara Asia selama delapan hari. Konser akan dimulai pada 4 Mei di Manila dilanjutkan dengan Hong Kong, Bangkok, serta Kuala Lumpur.

Rangkaian konser akan diakhiri di Jakarta, Indonesia. Konser TREASURE akan digelar selama dua hari yaitu 29 dan 30 Juni 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Belum diketahui kategori dan harga tiket konser, namun TREASURE dipastikan memenuhi kerinduan penggemar mereka yang disebut Treasure Maker.

TREASURE akan kembali tepat setahun setelah menggelar tur HELLO di tahun 2023. Saat itu, Jakarta juga menjadi salah satu kota yang dikunjungi Jihoon cs.

Sepanjang tahun 2023, TREASURE disibukkan dengan fanmeeting di Jepang mulai darisingle album hingga menggelar fanmeeting.

Pada pertengahan tahun, TREASURE membentuk sub-unit pertama yang diberi nama T5 terdiri dari So Jung Hwan, Junkyu, Jihoon, Yoon Jae Hyuk, dan Doyoung. Mereka resmi debut dengan single perdana berjudul Move sekaligus menjadi pembuka untuk album kedua mereka.

Selain itu, TREASURE juga semakin hit dengan lagu b-side mereka, B.O.M.B yang menempati tangga musik internasional seperti Billboard.

Tur REBOOT juga menjadi tur kedua mereka sejak debut pada tahun 2020 lalu.