NCT Dream Gelar Tur <i>The Dream Show 3</i>, Jakarta Masuk Daftar!
NCT Dream (Twitter @NCTsmtown_DREAM)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah aespa, kini giliran NCT Dream yang akan melakukan tur dunia bertajuk THE DREAM SHOW 3. Hari ini, Selasa, 20 Februari, manajemen mengumumkan sederet negara yang akan dikunjungi mereka.

Konser The Dream Show 3 akan dimulai di Seoul, Korea Selatan mulai 2 hingga 4 Mei 2024. Tur kemudian berlanjut ke beberapa negara seperti Jepang, Hong Kong, Thailand, Singapura, dan Filipina.

Jakarta menjadi titik ketiga tempat NCT Dream menggelar konser. Berbeda dari tahun sebelumnya, NCT Dream akan mengadakan konser di Jakarta, Indonesia pada 18 Mei 2024 yakni selama satu hari.

Sejauh ini, belum diketahui di mana tempat konser akan digelar, namun dapat dipastikan NCT Dream akan mengunjungi Indonesia lagi setelah hadir di SMTOWN in Jakarta 2023.

Selain Asia, NCT Dream juga berencana memboyong tur ketiga ini mulai dari Amerika Latin, Amerika Serikat, dan benua Eropa. Seluruh informasi mengenai tur akan diumumkan pada 8 Mei 2024.

Sebelumnya SM Entertainment membagikan NCT Dream akan merilis album mini-nya pada bulan Maret mendatang. Tur ketiga ini menjadi bagian dari promosi album terbarunya.

Pada tahun 2023, NCT Dream menyambangi Indonesia beberapa kali, baik secara solo maupun bersama manajemen. NCT Dream mengadakan konser selama tiga hari dalam gelaran The Dream Show: In A Dream.

NCT Dream merilis album ketiga berjudul ISTJ yang mencetak rekor sebagai album ketiga yang paling banyak terjual di Korea Selatan pada minggu pertama.