NCT Dream Gelar Tur Dunia Pertama, Kunjungi Amerika, Asia, Eropa
NCT Dream (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop NCT Dream akan menggelar tur dunia perdana untuk THE DREAM SHOW 2. Hari ini, Rabu, 15 Februari, agensi SM Entertainment merilis sejumlah tanggal konser yang akan diselenggarakan.

Konser THE DREAM SHOW 2: In a Dream sukses digelar di Seoul Olympic Stadium pada tahun 2022. Kemudian mereka menggelar konser di sejumlah titik di Jepang seperti Nagoya, Yokohama, dan Fukuoka.

Di bulan ini, mereka akan mengadakan konser di Osaka untuk tiga hari dimulai dari 17 Februari. Tur akan berlanjut di Jakarta pada 4 hingga 6 Maret, lalu Bangkok untuk 10-12 Maret, dan Hong Kong pada 25 Maret.

Tur dunia tidak berhenti di situ. NCT Dream kemudian berangkat ke Eropa untuk memulai tur di London pada 28 Maret, Paris pada 30 Maret, dan Berlin pada 3 April.

Dalam waktu singkat, mereka akan melanjutkan tur ke Amerika dimulai dari Newark, Chicago, Atlanta, Houston, Dallas, Los Angeles, dan Seattle.

Pelantun Candy itu akan kembali ke Asia untuk konser di Manila, Singapura, Macau, serta Kuala Lumpur pada akhir April hingga pertengahan Mei.

Menilik poster yang beredar, agensi memastikan masih banyak negara yang akan masuk ke dalam barisan tur. Kemudian konser penutup atau disebut encore akan digelar di Seoul setelah rangkaian tur dunia selesai.

NCT Dream menggelar tur keduanya bertajuk THE DREAM SHOW 2 di beberapa negara. Konser ini menjadi kunjungan perdana mereka setelah promosi dengan sejumlah album di tahun 2022 yaitu Glitch Mode dan Beatbox.

Pada akhir tahun 2022, mereka merilis album musim dingin pertama berjudul Candy yang merupakan remake dari lagu H.O.T.

Di sisi lain, NCT Dream baru merilis single debut Jepang bertajuk Best Friend Ever pada 8 Februari lalu. Lagu ini langsung menempati Oricon dan Billboard Japan di posisi pertama sesaat setelah dirilis.