Sukses Konser 3 Hari, Jaemin Janji NCT Dream Akan Kembali ke Indonesia
NCT Dream (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - NCT Dream merampungkan konser tiga hari di Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 4 hingga 6 Maret 2023. Mereka mengaku senang lantaran energi yang diberikan penggemar Indonesia sangat luar biasa.

Selepas dari konser, NCT Dream diketahui pergi ke bandara untuk pulang ke Korea Selatan. Renjun menuliskan, “Terima kasih Indonesia NCTzen,” melalui akun Instagram pribadinya.

“Sampai bertemu Indonesia!!!” tulis Chenle lewat media sosialnya dengan foto dirinya.

Begitu juga dengan Jaemin yang mengunggah postingan terbaru di Instagram. Ia membagikan foto bersama Jeno dan Mark saat berada di ruang tunggu sebelum naik ke panggung.

“Indonesia. Saya menerima energi yang besar dari kalian selama tiga hari. Terima kasih sudah memenuhinya dengan lautan lampu hijau yang indah,” kata Jaemin merujuk kepada warna lightstick NCT yaitu hijau.

“Saya janji, saya akan kembali untuk bertemu kalian lagi!” tulisnya lagi.

Melalui media sosial NCT Dream, Jeno juga mengaku konser tiga hari adalah konser yang tidak akan terlupakan.

The Dream Show 2 di Jakarta berakhir dengan aman hingga hari ketiga!! Momen yang sangat menyenangkan dan saya tidak akan lupa tiga hari ini!! Terima kasih sudah memenuhi panggung kami. Sampai jumpa lagi,” tulis Jeno.

Ini pertama kalinya NCT Dream menggelar konser perdana hingga tiga hari di Indonesia. SM Entertainment mengungkap 36 ribu penggemar menghadiri konser tunggal selama tiga hari di ICE BSD, Tangerang.

"Konser NCT Dream di Indonesia sukses besar dengan 36 ribu fan datang dan habis semua untuk tiga hari! Fan dan NCT dream bersama melalui musik," cuit akun SM Town pada hari ini, Selasa, 7 Maret.

Indonesia merupakan salah satu negara yang disambangi NCT Dream dalam gelaran tur The Dream Show 2. Mereka akan melanjutkan tur ke beberapa negara Asia, kemudian Amerika dan Eropa.