Cerita NCT Dream Rindu Penggemar Indonesia: Jisung Ingat Sorak Penggemar, Haechan Belajar Bahasa
NCT Dream (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - NCT Dream menggelar konser terbarunya, The Dream Show 2: In A Dream bertempat di ICE BSD mulai 4 hingga 6 Maret 2023. Meski sudah beberapa kali mengunjungi Indonesia, namun mereka masih merindukan NCTzen Indonesia.

“Setiap NCT Dream datang ke sini, sambutan penggemar luar biasa. Suara sorak sorainya luar biasa dan kali ini kami datang untuk konser jadi rasanya senang banget!” kata salah satu member, Jisung di konferensi pers pada Sabtu, 4 Maret.

“Selama ini, kami menerima banyak cinta dan sayang dari fans. Kami sebagai NCT Dream ingin membalas cinta ke penggemar. Kami juga ingin memberi energi positif jadi saling memberi kasih antara fans dengan artis,” tambah Renjun.

Demi memuaskan kerinduan penggemar, NCT Dream juga mempersiapkan beberapa hal untuk penggemar Indonesia. Selain Jisung, Jaemin juga mengaku sangat rindu dengan antusias penggemar Indonesia yang luar biasa.

“Kami berpikir keras untuk fans Indonesia. Dan kami juga gak sering datang untuk interaksi, makanya itu kami belajar beberapa kata Indonesia supaya interaksi dengan fans,” kata Haechan.

“Sebetulnya semua konser tur ini saya antusias banget karena konser kali ini membernya lengkap. Tapi ada satu alasan mengapa saya gak sabar konser di sini,” ujar Jaemin sambil tersenyum.

“Penggemar Indonesia imut-imut. Salah satu alasannya karena antusias dan penggemar yang luar biasa,” katanya lagi.

Mereka juga tidak sabar menampilkan lagu-lagu mereka untuk penggemar. Selain itu untuk pertama kalinya, NCT Dream menggelar konser selama tiga hari di Indonesia.

“Sambutannya luar biasa dan enggak sabar fans Indonesia untuk melihatnya,” kata Chenle.

“Enggak sabar ketemu dengan fans. Jadi setiap kunjungan itu pasti luar biasa,” kata Renjun.