Daftar Harga Tiket Konser NCT Dream Jakarta, Dijual Mulai 4 Februari
NCT Dream (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - NCT Dream akan mengadakan konser tunggal di Indonesia melalui tur THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM in Jakarta. Promotor Dyandra Global mengumumkan kategori dan harga tiket pada Rabu, 25 Januari.

Konser NCT Dream akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang pada 4 hingga 6 Maret 2023. Seluruh tiket untuk tiga hari akan dijual serempak mulai 4 Februari 2023 pukul 14.00.

Berikut daftar harga tiket konser NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2: In A DREAM' in JAKARTA:

CAT 1 A-D: Rp2,75 juta (standing)

CAT 2 A-B: Rp2,55 juta (standing)

CAT 3: Rp2,45 juta (seated)

CAT 4 A-D: Rp1,7 juta (standing)

CAT 5: Rp1,5 juta (seated)

CAT 6 A-B: Rp1 juta (seated)

CAT 1, CAT 2, serta CAT 4 merupakan kategori berdiri sementara sisanya disediakan tempat duduk dengan nomor. Bagi penggemar yang memilih kategori berdiri akan mendapat nomor antrian untuk masuk ke dalam tempat acara.

Harga tiket yang tertera belum termasuk dengan pajak pemerintah sebesar 15% dan biaya admin tiket sebesar 4%.

Pembelian tiket juga terbagi ke dalam beberapa jalur. CAT 1 dan CAT 2 akan tersedia hanya melalui aplikasi Livin’ by Mandiri sementara kategori lainnya bisa membeli melalui Loket.com. Seluruh tiket bisa dibeli mulai pukul 14.00 WIB melalui laman yang tertera.

“Ingat! Kami tidak akan bertanggung jawab untuk pembelian di luar partner tiket resmi kami,” begitu pernyataan Dyandra Global.

Konser NCT Dream di Indonesia akan dimulai pada jam yang berbeda. Hari pertama dan kedua dimulai pukul 18.30, sementara hari ketiga dimulai pukul 15.00 WIB.

NCT Dream terdiri dari Mark, Haechan, Chenle, Jisung, Renjun, Jeno, dan Jaemin akan menyambangi Jakarta dalam gelaran konser. Sebelumnya mereka pernah mengunjungi Jakarta untuk The Dream Show pada Maret 2020.

Tur ini juga melanjutkan promosi album terbaru mereka, Glitch Mode beserta album kemas ulang Beatbox. Pada Desember 2022, mereka juga merilis album musim dingin perdana bertajuk Candy.