NCT Dream Akan Gelar Konser In a Dream Jakarta, 3 Hari!
NCT Dream (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - NCT Dream menjadi artis K-pop berikutnya yang akan bertandang ke ibu kota. Hari ini, Sabtu, 21 Januari, sub unit NCT itu diumumkan akan menggelar konser In a Dream pada 4 hingga 6 Maret 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Promotor Dyandra Global mengumumkan kabar baik ini melalui media sosial. Menariknya, konser tunggal NCT Dream akan digelar selama tiga hari.

“Penantian akhirnya selesai! NCT DREAM akan kembali ke Jakarta untuk tur kedua mereka,” begitu pernyataan promotor pada hari yang sama.

“Informasi tiket akan diumumkan segera. Nantikan lewat media sosial kami,” tutup pernyataan.

Pada tanggal 4 dan 5 Maret, konser akan dilaksanakan mulai 18.30 WIB sementara pada hari ketiga, Senin, 6 Maret, konser akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Selain informasi tersebut, pihak promotor belum mengumumkan kategori dan harga tiket konser tunggal NCT Dream.

NCT Dream menggelar konser tunggal The Dream Show 2: In A Dream yang dimulai di Korea Selatan pada 8 dan 9 September 2022. Kemudian mereka membawa rangkaian tur menuju empat kota di Jepang, serta Bangkok dan Hong Kong.

Jakarta menjadi kota terbaru yang akan mereka kunjungi dalam konser. Sebelumnya kedatangan NCT Dream bukan yang pertama namun mereka sudah menyambangi Jakarta untuk beberapa festival.

NCT Dream mencapai kesuksesan baru dengan dua album terbarunya, Glitch Mode disusul dengan kemas ulang Beatbox. Baru-baru ini mereka meraih Daesang atau penghargaan tertinggi di Seoul Music Awards 2023.