Bagikan:

JAKARTA - Netflix kembali merilis sejumlah bocoran daftar film untuk dinikmati sepanjang tahun 2023. Sebelumnya mereka mengumumkan puluhan judul film, drama Korea, hingga acara tanpa naskah yang akan hadir lewat layanan streaming.

Kali ini, Netflix membagikan enam judul film baru yang bisa disaksikan oleh keluarga. Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan berbagai film seperti Minions: The Rise of Gru dan Chicken Run: Dawn of the Nugget hingga serial My Dad the Bounty Hunter dan Princess Power.

Berikut adalah rekomendasi enam judul film animasi keluarga yang bisa disaksikan di Netflix tahun ini:

The Magician’s Elephant

Kredit Foto: Netflix

Peter (Noah Jupe) mencari saudara perempuannya, Adele (Pixie Davies), yang telah lama hilang. Suatu hari, Peter bertemu dengan seorang peramal dan mulai mempertanyakan keberadaan sang adik. Ia ditugaskan harus bertemu dengan gajah misterius dan pesulap (Benedict Wong). The Magician’s Elephant akan tayang pada 17 Maret.

We Lost Our Human

Kredit Foto: Netflix

Bagaimana jika dua hewan peliharaan tiba-tiba berada di dunia tanpa manusia? Pud, si kucing gerutu serta Ham, seekor anjing berusaha menemukan pemiliknya yang juga mengantarkan mereka kepada berbagai tantangan luar biasa. We Lost Our Human akan rilis pada 21 Maret.

Leo

Kredit Foto: Netflix

Adam Sandler menunjukkan jenakanya dalam karakter seekor kadal bernama Leo. Berumur 74 tahun, ia berada di sebuah kelas di Florida bersama sahabatnya. Ketika tahu ia akan menjalani tahun terakhirnya, Leo mulai melakukan rencana untuk kabur dari sekolah. Leo akan tayang pada 22 November.

The Monkey King

Kredit Foto: Netflix

Sesuai namanya, The Monkey King mengisahkan aksi seekor monyet beserta tongkat ajaib yang melakukan perjalanan untuk melawan para naga, dewa, makhluk jahat, dan musuh terbesar mereka: ego sang monyet. Film ini dibintangi oleh Jimmy O. Yang, Bowen Yang, dan Stephanie Hsu.

Sonic Prime

Kredit Foto: Netflix

Petualangan Sonic the Hedgehog bertemu dengan Dr. Eggman menghasilkan kejadian yang menggemparkan. Sonic berusaha untuk menyelamatkan kawan-kawannya dengan melintasi Shatterverse, menemukan berbagai dunia aneh dan menemukan kawan-kawan baru.

Spirit Rangers

Kredit Foto: Netflix

Diangkat dari kisah-kisah beragam suku Amerika asli, Spirit Rangers menghadirkan sudut pandang Chumash/Cowlitz bersaudara yang saling berbagi rahasia. Kodi, Summer, dan Eddy Skycedar adalah “Penjaga Roh” yang melindungi tanah dan jiwa sebuah taman nasional yang juga tempat tinggal mereka di California. Musim keduanya dipastikan tayang di tahun ini.