Siapkan Sejumlah Konten, Pangeran Harry dan Meghan Markle Teken Kerja Sama dengan Netflix
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram @sussexroyal)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix bekerja sama dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk serangkaian konten yang akan hadir melalui platform mereka. Kabar ini disiarkan Variety pada Kamis, 3 September.

Pasangan yang memutuskan pindah ke California tahun ini mulai memasuki industri hiburan. Sebelumnya ada Markle yang menjadi narator untuk film dokumenter Disney+ berjudul Elephant.

Adanya kerja sama antara Duke dan Duchess of Sussex dengan Netflix, penonton akan melihat produksi dokumenter, film, acara televisi, dan bahkan serial anak-anak.

“Melalui kerja sama kami dengan berbagai komunitas dan lingkungan, untuk memberikan arti bagi dunia, fokus kami akan bertujuan membuat konten yang menginformasi tetapi juga memberi harapan,” kata keduanya dalam pernyataan resmi.

Beberapa proyek tengah dilakukan, salah satunya adalah serial animasi dan serial dokumenter yang diisi oleh wanita-wanita menginspirasi.

Bagi mereka, membuat program yang dapat menginspirasi sebuah keluarga sangat penting sehingga menyajikan konten berkualitas adalah tujuan utama Pangeran Harry dan Meghan Markle.

“Harry dan Meghan menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dengan sisi autentik, optimistis, dan kepemimpinan. Kami bangga mereka memilih Netflix sebagai rumah kreatif mereka,” kata Ted Sarandos selaku co-CEO Netflix.

Meskipun begitu, Meghan Markle dikabarkan tidak memiliki rencana untuk kembali sebagai aktris. Sebelum menikah dengan Pangeran Harry, ia dikenal membintangi berbagai serial dan film, salah satunya Suits.

Di sisi lain, Pangeran Harry mulai mendalami belakang layar dengan berpartisipasi dalam film dokumenter Netflix, Rising Phoenix yang menceritakan Paralympic Games